Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Netflix Garap Serial Drama Adaptasi Webtoon 'The Sound of Magic'

Raksasa streaming global Netflix mengumumkan akan menggarap webtoon populer di Naver berjudul "The Sound of Magic" ke dalam serial drama.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 16 April 2021  |  21:49 WIB
The Sound of Magic. Serial drama ini akan digarap oleh sutradara Kim Sung-yoon.  - Netflix
The Sound of Magic. Serial drama ini akan digarap oleh sutradara Kim Sung-yoon. - Netflix

Bisnis.com, JAKARTA - Raksasa streaming global Netflix mengumumkan akan menggarap webtoon populer di Naver berjudul "The Sound of Magic" ke dalam serial drama.

Dikutip dari Korea JoongAng Daily dan The Korea Times, Jumat (16/04/2021), webtoon yang juga dikenal di beberapa negara sebagai Annarasumanara ini merupakan komik digital buatan Ha Il-kwon dan berkisah tentang seorang perempuan yang ingin menjadi orang dewasa dan seorang laki-laki misterius yang merupakan pesulap di sebuah taman bermain yang telah ditinggalkan.

Saat ini, pihak Netflix mengumumkan aktor Ji Chang-wook dan Choi Sung-eun akan bermain sebagai tokoh utama dalam serial ini, masing-masing sebagai pesulap dan perempuan. Sementara itu, ada aktor Hwang In-youp yang akan berperan sebagai seorang siswa yang memiliki bakat unik dan mengalami perubahan setelah tertarik dengan bidang sulap.

Tidak hanya itu, serial drama ini akan digarap oleh sutradara Kim Sung-yoon yang pernah mengerjakan serial drama Moonlight Drawn by the Cloud di KBS dan Itaewon Class di JTBC serta naskahnya akan ditulis oleh Kim Min-jung yang pernah terlibat dalam drama Love in the Moonlight di KBS 2TV.

"Pasangan ini, yang telah menciptakan sinergi yang baik dalam pekerjaan mereka sebelumnya, akan mengombinasikan sulap, musik, dan sentimentalisme untuk mereinkarnasi The Sound of Magic, tutur Netflix dalam pernyataan resminya.

Ini bukan kali pertama Netflix mengadaptasi komik webtoon untuk dijadikan sebagai serial drama dalam platformnya. Sebelumnya, Netflix sempat menggarap beberapa webtoon menjadi serial televisi. Sebut saja beberapa judul seperti Love Alarm dan Sweet Home.

Tidak hanya itu, Netflix juga telah mengantongi sejumlah proyek adaptasi webtoon sejak pengumuman resminya pada 18 Januari 2021. Yonhap melaporkan bahwa setidaknya Netflix mengumumkan ada beberapa judul drama orisinil yang akan menjadi bagian dari lineup pada tahun ini, seperti All of Us Are Dead, Hellbound, dan D.P: Dog Days.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Netflix drama korea
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top