Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Cha Tae-hyun, Krystal, Jinyoung B1A4 Bintangi Serial 'Police Lesson'

Stasiun televisi KBS 2TV mengumumkan aktor Cha Tae-hyun, Krystal f(x), dan Jinyoung B1A4 akan terlibat dalam proyek drama terbaru yang berjudul Police Lesson.
Laurensia Felise
Laurensia Felise - Bisnis.com 20 April 2021  |  16:14 WIB
Police Lesson. Dalam drama ini, Cha akan berperan sebagai profesor di akademi polisi itu bernama Yoo Dong-man.  - IDMB
Police Lesson. Dalam drama ini, Cha akan berperan sebagai profesor di akademi polisi itu bernama Yoo Dong-man. - IDMB

Bisnis.com, JAKARTA - Stasiun televisi KBS 2TV mengumumkan aktor Cha Tae-hyun, Krystal f(x), dan Jinyoung B1A4 akan terlibat dalam proyek drama terbaru yang berjudul Police Lesson.

Mengutip dari Soompi, Selasa (20/4/2021), drama berkonsep kepolisian ini akan bercerita tentang seorang detektif yang menangkap pelaku kriminal dengan segala usaha dan seorang mantan peretas yang menggunakan kepintarannya untuk menyelesaikan semua hal.

Keduanya kemudian bertemu di akademi kepolisian sebagai profesor dan murid dan tak lama mereka bekerja sama untuk menyelesaikan sebuah kasus bersama-sama.

Dalam drama ini, Cha akan berperan sebagai profesor di akademi polisi itu bernama Yoo Dong-man. Ia dideskripsikan sebagai seorang detektif dengan pengalaman selama 20 tahun di berbagai divisi, mulai dari divisi kejahatan berat hingga anggota tim investigasi siber. Tokoh ini akan menunjukkan penggambaran seorang detektif senior sekaligus profesor di Akademi Kepolisian.

Sementara itu, Jinyoung akan berperan sebagai Kang Sun-ho yang merupakan mantan peretas yang menjadi mahasiswa tahun pertama di Akademi Kepolisian, sedangkan Krystal berperan sebagai Oh Kang-hee yang merupakan mahasiswa tahun pertama yang tidak memiliki kepura-puraan, rahasia, atau dendam dan bisa diandalkan.

Selain ketiga aktor tersebut, Youngjae B.A.P juga dikonformasi akan tampil dalam drama tersebut sebagai Jo Joon-wook yang merupakan mahasiswa yang baru saja kembali ke Korea Selatan setelah menjalankan studi di luar negeri. Ia digambarkan sebagai mahasiswa yang menggemaskan, riang, dan jenaka.

Drama yang sebelumnya memiliki judul pengerjaan sebagai Police Academy ini akan tayang perdana pada Juli 2021 mendatang.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

serial televisi drama korea
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top