Musik video BTS yang berjudul Dynamite rilis pada 21 Agustus 2020 dan telah mendapatkan 101,1 juta tontonan dalam kurun waktu 24 jam setelah perilisannya. /Youtube
Entertainment

ARMY Siap-Siap! McDonald’s Luncurkan Menu Spesial Bertema BTS

Hanafi Nurmahdi
Selasa, 20 April 2021 - 14:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - BTS, boy band asal Korea Selatan tidak henti-hentinya memberikan kejutan untuk para fans di seluruh dunia atau yang dikenal dengan sebutan ARMY.

Setelah membintangi banyak iklan, kali ini restoran fast food terbesar asal Amerika Serikat McDonald's bakal meluncurkan menu spesial hasil kolaborasi dengan BTS dengan nama “The BTS Meal”.

Menu spesial ini kabarnya akan tersedia di hampir 50 negara berbeda, termasuk Indonesia. Ini merupakan kali pertama McDonald's membuat kolaborasi dengan selebritas ternama lebih dari satu pasar penjualan, seperti dilansir dari USA Today.

Sebelumnya, McDonald's juga telah berhasil meluncurkan makanan selebriti edisi terbatas yang menampilkan musisi Travis Scott dan J Balvin.

"The BTS Meal" nantinya akan terdiri dari 9 sampai 10 potong Chicken Nuggets (sesuai produksi masing-masing negara), kentang goreng sedang, minuman ukuran sedang, serta saus Sweet Chili dan Cajun yang terinspirasi oleh resep dari McDonald's Korea Selatan.

Promosi menu spesial ini akan diluncurkan di Amerika dan 11 negara lainnya pada tanggal 26 Mei 2021. Menu "The BTS Meal" rencananya akan dirilis di Indonesia pada tanggal 25 Juni 2021.

Menu spesial ini akan tersedia di Amerika Serikat pada periode 26 Mei hingga 20 Juni.

“Band ini memiliki kenangan indah dengan McDonald's. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk membagikan BTS Meal kepada dunia," kata Big Hit Music, label rekaman BTS, dalam sebuah pernyataan resmi seperti dikutip USA Today, Selasa (20/4/2021).

Pelanggan McDonald's di Amerika Serikat akan dapat memesan BTS Meal di restoran dan juga drive-thru serta dapat melalui pemesanan seluler di aplikasi McDonald's atau melalui layanan pengiriman McDelivery.

“Kami bersemangat untuk membawa pelanggan lebih dekat dengan band kesayangan mereka dengan cara yang hanya bisa dilakukan McDonald's dengan melalui makanan lezat,” kata Morgan Flatley, kepala pemasaran McDonald's Amerika Serikat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro