Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Penghuni Apartemen Kerap Hadapi Masalah, Begini Cara Mengatasi

Masalah umumnya dihadapi penghuni sebuah apartemen adalah keterbatasan sosial antarpenghuni dan sulitnya akses ke berbagai fasilitas sehingga penghuni tidak bisa membangun koneksi.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 22 April 2021  |  22:22 WIB
LRT City ingin memberikan solusi berdasarkan atas lima dasar connecting life, yaitu sosial, karir, passion, kesehatan, dan lingkungan.  - LRT
LRT City ingin memberikan solusi berdasarkan atas lima dasar connecting life, yaitu sosial, karir, passion, kesehatan, dan lingkungan. - LRT

Bisnis.com, JAKATA - Masalah umumnya dihadapi penghuni sebuah apartemen adalah keterbatasan sosial antarpenghuni dan sulitnya akses ke berbagai fasilitas sehingga penghuni tidak bisa membangun koneksi.

Keterbatasan sosial tersebut disebabkan oleh sulitnya akses komersial sehingga penghuni tidak dapat membangun koneksi. Dengan adanya persoalan aksesabilitas tersebut, penghuni juga menjadi tidak memiliki banyak waktu melakukan aktivitas, hobi dan kesempatan bergabung di dalam komunitas.

Selain itu, penghuni juga sulit melakukan aktivitas kesehatan karena tidak tersedianya fasilitas untuk menunjang kegiatan tersebut. Kawasan hunian kebanyakan juga tidak memberikan perhatian terhadap lingkungan hidup dengan tidak menyediakan ruang terbuka hijau.

Untuk mengatasi masalah tersebut, PT Adhi Commuter Properti menghadirkan brand properti LRT City dengan mengusung tagline Connecting Life’ menggantikan tagline lamanya ‘It’s about quality time’.

Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti (LRT City) Indra Syahruzza menjelaskan bahwa tagline baru tersebut dikenalkan untuk membangun brand awareness LRT City sebagai hunian yang terhubung, baik secara mobilitas dan juga andil dalam menghubungkan kehidupan para penghuninya.

“Menghubungkan adalah sifat dasar dari produk hunian LRT City. Namun, kontek menghubungkan ini tidak hanya berbicara tentang mobilitas, LRT City juga turut mengambil andil dalam menghubungkan kehidupan para penghuninya,” jelas Indra.

Indra menambahkan bahwa makna filosofis dari kata ‘menghubung’ yaitu kehidupan yang terhubung dengan makna luas, yang lebih dari sekedar kantor dan rumah, tetapi juga berbicara kesempatan, pengalaman, cinta, pertemanan dan bahkan rejeki.

Melalui pembaruan tagline ini, LRT City ingin memberikan solusi berdasarkan atas lima dasar connecting life, yaitu sosial, karir, passion, kesehatan, dan lingkungan.

“Bukan ingin melebih-lebihkan. Tetapi publik harus ingat dan sadar, kalau sampai masyarakat menghadapi masalah ini berlarut-larut, akibatnya akan berdampak buruk bagi kesehatan mental dan jasmani. Di situlah LRT City hadir. Sebagai pembawa angin segar sekaligus pemberi solusi, agar kelak seluruh publik secara umum, dapat tinggal di kawasan hunian LRT City yang mampu mewujudkan kehidupan yang lebih baik,” ujar Indra.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

apartemen masalah sosial tod
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top