Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Lee Kwangsoo Keluar dari Program Variety Show Running Man

Agensi yang menaungi Lee Kwangsoo, King Kong by Starship merilis pernyataan resmi tentang keluarnya Kwangsoo dari Running Man.
Hanafi Nurmahdi
Hanafi Nurmahdi - Bisnis.com 27 April 2021  |  10:08 WIB
Program Variety Show Running Man  -  Twitter
Program Variety Show Running Man - Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah 11 tahun menjadi member tetap, aktor Lee Kwangsoo akhirnya harus mundur dari program Variety Show terkenal asal Korea Selatan, Running Man.

Agensi yang menaungi Lee Kwangsoo, King Kong by Starship merilis pernyataan resmi tentang keluarnya Kwangsoo dari program SBS yang telah membesarkan namanya, Running Man.

“Ini adalah pesan resmi dari kami, kami menginformasikan kepada Anda bahwa aktor Lee Kwangsoo akan turun di SBS (Running Man) untuk terakhir kalinya melakukan rekaman pada Senin 24 Mei mendatang,” kata teks resmi agensi King Kong by Starship seperti dikutip, Selasa (27/4/2021).

Juru bicara Kwangsoo mengatakan keputusan untuk keluar dari Running Man setelah tayang selama 11 tahun merupakan keputusan yang tidak mudah.

Hal ini dikarenakan kecintaan "Si Jerapah", julukan Kwangsoo di Running Man, terhadap pemain lainnya serta penggemar setia acara hiburan nomor satu di Korea Selatan ini.

Kwangsoo beralasan bahwa dirinya perlu membutuhkan waktu istirahat fisik untuk kesehatannya di masa depan. Lee Kwangsoo kerap kali melakukan perawatan dan pemulihan cedera karena kecelakaan tahun lalu. Dia juga memutuskan untuk berhenti sementara dalam program ini untuk pemulihan diri.

“Kami dengan tulus berterima kasih atas minat dan cinta yang telah Anda kirimkan kepada Tuan Lee melalui Running Man. Tuan Lee akan menyambutnya dengan penampilan yang sehat dan cerah. Terimakasih.” Kata agensinya.

Perwakilan dari team produksi Running Man juga angkat bicara mengenai mundurnya dari program ini. Para anggota Running Man dan kru produksi sudah membicarakan hal ini sejak lama. Mereka akhirnya menghormati keputusan Lee Kwangsoo untuk mundur dari acara ini.

“Lee Kwangsoo menjalani proses rehabilitasi kaki setelah kecelakaan lalu lintas tahun lalu. Meskipun tidak dalam kondisi yang terbaik, dia menjalani perawatan rehabilitasi dan rekaman Running Man pada saat yang sama dengan penuh cinta dan tanggung jawab,” kata perwakilan tim produksi Running Man.

Akibat pengumuman tersebut, Tagar #LeeKwangsoo dan #RunningMan mendominasi trending topic Twitter pada Selasa (27/4/2021). Tagar #RunningMan dicuitkan lebih dari 67 ribu tweets dan tagar #Kwangsoo mendapatkan 37 ribu tweets.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan Kpop
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top