Teaser Penthouse/istimewa
Entertainment

Catat! Ini Tanggal dan Jadwal Tayang Serial Drama "The Penthouse" Musim Ketiga

Laurensia Felise
Selasa, 27 April 2021 - 12:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Serial drama "The Penthouse" umumkan detail tanggal dan jadwal penayangan untuk musim ketiga drama garapan stasiun televisi SBS itu.

Dilansir dari Soompi, Selasa (27/03/2021), drama ini berpusat pada kisah di sebuah kompleks apartemen bagi orang kalangan atas yang menempati posisi atas piramida sosial.

Drama ini berfokus pada solidaritas dan keinginan membalaskan dendam di antara sekelompok perempuan yang tidak berhenti untuk melindungi anak mereka.

Drama "The Penthouse 2" sebelumnya diakhiri pada 2 April 2021 lalu dengan total 13 episode dan para pemeran sempat mengambil jeda selama tiga pekan sebelum sesi pembacaan naskah drama pada 22 April.

Jika "The Penthouse" musim pertama dan kedua tayang dua kali seminggu, maka "The Penthouse 3" direncanakan akan tayang hanya seminggu sekali pada hari Jumat.

Proses pengambilan gambar akan dilakukan pada 27 April dan penayangan perdana untuk episode pertama musim ketiga akan dilakukan pada 4 Juni mendatang. Hal ini sama seperti yang telah dilaporkan media lokal SPOTV News sehari sebelumnya.

Musim ketiga akan menghadirkan berbagai plot dan pembalasan dendam yang mengejutkan dan diketahui akan memiliki jalan cerita yang lebih menegangkan dibanding dengan dua musim pertama.

Tidak hanya itu, drama ini juga akan menghadirkan hubungan antarkarakter yang semakin kompleks serta pemeran baru seperti On Joo-wan dan Park Ho-san.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro