Evos/istimewa
Fashion

EVOS dan Generasi 125 Luncurkan Jaket Kekinian Bertema Esports

Dewi Andriani
Rabu, 28 April 2021 - 19:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Meningkatnya antusiasme generasi muda di industri esport, mendorong perusahaan otomotif asal Jepang, Yamaha menjadi bagian dari gamers lifestyle dengan mendukung kiprah EVOS esports sebagai salah satu tim terpopuler di Asia Tenggara melalui Generasi 125.

Pada bulan Ramadan ini, EVOS dan Generasi 125 kembali menjalin kolaborasi dengan menghadirkan jaket limited edition dengan desain kekinian bagi para generasi millenial. Secara desain, jaket ini memiliki perpaduan warna dasar hitam dan navy dengan desain robotic tiger di bagian belakang yang menggambarkan EVOS Esports telah berkembang menjadi entitas yang lebih kuat dan lebih baik.

Bagian depan sisi kiri terdapat desain tulisan ”passion, high speed, togetherness” yang merupakan value dari kolaborasi ini dan kedua logo perusahaan berada di sisi kanan.

Bagian lengan kanan jaket terdapat tulisan aksara Jepang yang diberi angka “01” untuk menggambarkan EVOS dan Generasi 125 selalu menjadi nomor satu dan semakin di depan, sedangkan di bagian lengan kiri terdapat logo Generasi 125 yang ukurannya cukup besar.

Michael Wijaya, Chief Marketing Officer EVOS Esports mengatakan bahwa peluncuran ini merupakan salah satu rangkaian kolaborasi dengan Yamaha Generasi 125 yang ditujukan bagi generasi milenial khususnya motorbike community.

“Jaket ini kami desain sesuai dengan karakteristik generasi milenial yang hidup dinamis, agresif dan memiliki sense of lifestyle yang tinggi. Tentu EVOS dan Yamaha akan selalu berusaha mencerminkan semangat anak muda untuk menjadi yang terdepan dan tercepat, khususnya dalam industri esports dan transportasi,” ujarnya.

Chaya Kusuma, Business Development Director EVOS Esports mengatakan, dengan diluncurkannya jaket edisi khusus bulan ramadhan ini, Yamaha dan EVOS menghadirkan gaya hidup Generasi 125 melalui design modern yang nyaman untuk dipakai berkendara.

Jaket limited edition tersebut bisa didapatkan setiap pembelian satu unit motor Yamaha GEAR 125 Standart version dan S version di dealer Yamaha periode 12 April - 12 Mei 2021.

“Generasi 125 akan berjalan bersama dengan EVOS Esports untuk mendukung kemampuan dan semangat generasi muda masa kini yang berani, aktif, pintar dan rasional dalam menentukan sebuah pilihan karena selalu berpikir lebih maju ke depan,” paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro