Girl group Jepang-Korea Selatan IZ*ONE resmi bubar dan mengakhiri kontrak eksklusif dengan CJ ENM / Kprofiles.com
Entertainment

IZ*ONE Resmi Bubar, Kontraknya Berakhir Hari Ini

Hanafi Nurmahdi
Kamis, 29 April 2021 - 11:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Hari ini Kamis (29/4/2021) waktu setempat, girl group Jepang-Korea Selatan IZ*ONE mengakhiri kontrak eksklusif dengan CJ ENM dan akan dikembalikan ke agensi masing-masing individu.

IZ*ONE memutuskan untuk mengakhiri aktivitas sebagai girl group untuk terakhir kalinya pada bulan April 2021, sesuai kesepakatan dengan CJ ENM.

Kegiatan resmi terakhir yang dilakukan sebagai grup adalah ketika mengadakan konser online ‘One, The Story’ pada bulan lalu.

Para anggota sudah bersama selama 2 tahun 6 bulan bersama akan segera mempersiapkan aktivitas individu mereka. Seperti Choi Yena yang akan muncul dalam program TvN ‘Firework Handsome’.

Sebelumnya juga dilaporkan, Sakura telah menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi BTS, Big Hit Music dan melanjutkan aktivitas dibawah naungan agensi tersebut.

Mnet, Swing Entertainment, dan Off the Record juga mengumumkan pembubaran IZ*ONE dan berterima kasih kepada para anggota juga para penggemar.

Hari ini juga terlihat trio Jepang dari girl group IZ*ONE terlihat di bandara dan akan pulang ke kampung halamannya di Jepang. Sakura, Nako, dan Hitomi juga menyempatkan diri untuk mengucapkan salam perpisahan kepada reporter dan penggemar di Bandara.

Penggemar IZ*ONE, Wizone bahkan sempat menggalang dana untuk idola mereka agar selalu bersama dalam setiap aktivitas sebagai grup. Dana yang dikumpulkan dari Wizone seluruh dunia dikabarkan telah melebihi 2 miliar won dalam satu hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro