Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

4 Zodiak yang Sensitif dan Baperan

Mereka adalah orang yang agak terlalu sensitif, mereka tidak pernah bisa bercanda tentang diri mereka sendiri dan menganggap segala sesuatu sebagai penghinaan.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 04 Mei 2021  |  08:45 WIB
Gemini - istimewa
Gemini - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Orang-orang yang termasuk dalam 4 lambang zodiak ini cenderung mengambil banyak hal terlalu pribadi, atau yang saat ini lebih dikenal dengan baperan.

Mereka adalah orang yang agak terlalu sensitif, mereka tidak pernah bisa bercanda tentang diri mereka sendiri dan menganggap segala sesuatu sebagai penghinaan.

Mereka adalah kebalikan dari orang yang punya sifat narsis. Mereka merasa bahwa apa pun yang dikatakan seseorang ditujukan kepada mereka.

Mereka percaya bahwa semuanya tentang mereka! Menurut astrologi, berikut adalah 4 zodiak yang menganggap segalanya terlalu pribadi dilansir dari Pinkvilla:

1. Gemini

Gemini adalah orang yang sombong. Mereka percaya bahwa mereka dan ide mereka lebih unggul dari orang lain. Jadi, ketika seseorang meledakkan gelembungnya dengan mengkritik sesuatu, mereka tidak dapat menerimanya dan cenderung berlebihan. Mereka merajuk, marah dan cemberut.

2. Virgo

Virgo percaya bahwa dunia berputar di sekitar mereka. Mereka merasa bahwa semua yang dikatakan semua orang ditujukan kepada mereka. Jika Anda mencoba membawanya kembali ke kenyataan, mereka hanya akan mengabaikan Anda dan akan tetap berpegang pada keyakinan narsistik mereka.

3. Libra

Karena Libra percaya bahwa mereka adalah berkah bagi umat manusia, mereka merasa sulit untuk percaya bahwa orang mungkin tidak menyukai sesuatu atau tidak bahagia, ketika mereka bersama mereka. Ketika seseorang menggaruk di sekitar mereka, mereka percaya bahwa itu diarahkan ke mereka dan mereka cenderung tersinggung.

4. Pisces

Orang kelahiran Pisces cenderung terlalu sensitif dan emosional. Mereka selalu berada di tepi dan dengan demikian, percaya bahwa segala sesuatu tentang mereka. Misalnya, jika Anda memberi tahu mereka betapa panasnya cuaca, mereka akhirnya akan berpikir bahwa perusahaan merekalah yang mengganggu Anda dan membuat Anda pemarah!


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kulit sensitif Ramalan Zodiak
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top