Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Zodiak yang Tidak Suka Menikah dan Lebih Senang Melajang, Kamu Termasuk?

Meskipun mungkin tampak seperti pemikiran yang menakutkan pada awalnya, pernikahan memiliki keuntungan yang mencakup menemukan keindahan dalam persahabatan dan membangun kehidupan bersama dengan pasangan Anda.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 05 Juni 2021  |  10:16 WIB
Ramalan bintang2 -
Ramalan bintang2 -

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa orang menentang gagasan pernikahan dan menetap dengan satu orang yang kita sebut sebagai 'pasangan hidup'.

Bagi orang-orang ini, pernikahan adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi orang lain.

Meskipun mungkin tampak seperti pemikiran yang menakutkan pada awalnya, pernikahan memiliki keuntungan yang mencakup menemukan keindahan dalam persahabatan dan membangun kehidupan bersama dengan pasangan Anda.

Pernikahan adalah benar-benar kebahagiaan jika Anda bisa menghabiskannya dengan orang yang tepat. Namun, orang-orang tertentu menganggap pernikahan sebagai risiko dan tidak terlalu tertarik untuk menikah.

Orang-orang ini tidak menyukai gagasan pernikahan dan tidak bisa begitu saja memahami gagasan menghabiskan seluruh hidup mereka dengan satu orang. Orang-orang ini lebih menyukai individualitas mereka dan menghargai kebebasan mereka di atas segalanya.

Mereka mengalami kesulitan menemukan pasangan yang sempurna yang akan memahami dan menghormati ruang dan privasi mereka.

Berikut adalah 5 tanda zodiak yang membenci gagasan pernikahan dan lebih memilih kehidupan lajang.

1. Aries

Aries yang berpikiran kuat tidak suka mengorbankan kebebasan mereka dengan cara apa pun. Mereka terlalu keras kepala untuk membiarkan hal-hal terjadi dengan cara mereka. Cara mereka atau sikap jalan raya membuat orang sulit untuk jatuh cinta dengan mereka. Mereka lebih memilih kehidupan lajang karena mereka tidak suka bertanggung jawab atau bertanggung jawab kepada seseorang.

2. Gemini

Gemini yang berpikiran berubah-ubah terlalu ambisius dan keras kepala untuk menetap. Mereka membenci perasaan terikat atau terkurung dalam suatu hubungan. Mereka lebih suka hal-hal terjadi secara alami dan membutuhkan kegembiraan dalam hidup mereka sepanjang waktu. Gemini sangat pemilih dalam memilih pasangan hidup mereka dan mereka suka mengambil waktu mereka sendiri sebelum memutuskan untuk menikah.

3. Virgo

Sementara mereka terlalu sibuk bekerja untuk mencapai tujuan dan ambisi mereka, tanda zodiak ini tidak punya waktu untuk fokus pada suatu hubungan atau berpikir tentang pernikahan. Mereka selalu mengabaikan gagasan pernikahan karena tidak pernah menjadi prioritas bagi mereka. Yang mereka lakukan hanyalah bekerja untuk menyempurnakan hidup mereka dalam setiap aspek, kecuali cinta atau pernikahan.

4. Sagittarius

Mereka sangat suka berkelana dan tidak menyukai gagasan untuk menetap dan melepaskan impian mereka untuk berkeliling dunia. Dengan keanehan dan keanehan mereka sendiri, mereka tidak pernah merasa perlu memiliki pasangan hidup yang dapat mereka andalkan. Mereka adalah orang-orang mandiri yang suka membuka jalan mereka tanpa mencari bantuan atau mendambakan ikatan kasih sayang dengan seseorang.

5. Aquarius

Aquarius yang terisolasi dan menyendiri lebih suka menyimpan emosi mereka untuk diri mereka sendiri. Mereka terlalu menikmati kebersamaan mereka untuk membiarkan penyusup masuk ke dalam hidup mereka dan mengganggu keharmonisan dan kedamaian mereka. Aquarius takut disakiti dan karenanya, mereka lebih memilih kehidupan lajang di mana mereka dapat mengendalikan emosi mereka dan tidak terbuka kepada orang lain.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pernikahan Ramalan Zodiak
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top