Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tren Skin Care DNA Salmon Kian Menjamur

Sementara setiap wanita memimpikan kulit bercahaya tanpa riasan, setiap pria ingin meminimalkan gejala penuaan. Namun, tidak mudah untuk melawan kebrutalan waktu.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 07 Juni 2021  |  18:24 WIB
Ilustrasi - Howtodomyhair
Ilustrasi - Howtodomyhair

Bisnis.com, JAKARTA - Tren perawatan wajah dengan DNA salmon kini makin menjamur di kota-kota besar di tanah air.

Melansir handeulusal, perawatan DNA salmon adalah salah satu metode peremajaan kulit di mana asam hialuronat murni dan molekul DNA yang diperoleh dari sperma salmon digunakan untuk pembaruan sel di kulit.

Sementara setiap wanita memimpikan kulit bercahaya tanpa riasan, setiap pria ingin meminimalkan gejala penuaan. Namun, tidak mudah untuk melawan kebrutalan waktu.

Selama bertahun-tahun, kulit manusia kehilangan vitalitas dan elastisitasnya sebagai akibat dari faktor penuaan dan lingkungan. Alasan utama dari masalah ini adalah bahwa tidak ada cukup banyak zat dalam struktur kulit, terutama asam hialuronat, yang membantu regenerasi sel, atau jumlah zat ini berkurang seiring waktu karena penuaan.

Akibatnya, kualitas kulit Anda menurun; tampak lebih kering dan pucat. Ada banyak aplikasi kulit untuk merevitalisasi kulit mati dan mendukung produksi sel. Namun, salah satu metode yang paling populer belakangan ini tentang hal ini adalah aplikasi DNA Salmon yang dikenal sebagai vaksin remaja.

Meskipun aplikasi yang memiliki efek luar biasa pada kulit ini adalah metode yang mudah seperti aplikasi perawatan kulit, Anda perlu mempertimbangkannya berbeda dari perawatan klasik. Mari kita lihat apa itu terapi serum DNA salmon, yang lebih disukai karena memiliki struktur kimia yang sama dengan DNA manusia dan merupakan aplikasi yang paling populer belakangan ini.

Klinik kecantikan dan produsen skin care di tanah airpun mulai ramai menawarkan treatment yang satu ini, salah satunya Ella Beauty Store yang meluncurkan produk berbahan DNA salmon dalam skin care untuk krim malam Ultimate Glow White Night Cream

Krim malam ini disebutkan mengandung Salmon DNA, Polyglutamic Acid, Glutathione yang efektif meregenerasi kulit, memudarkan pigmentasi hitam dan mencerahkan, mencegah penuaan, merawat elastisitas kulit dan meningkatkan imunitas kulit. Membuat kulit tampak muda, sehat, cerah, dan lembab berkilau. Sesuai untuk semua jenis.

Selain itu juga mengandung Retinol, Niacinamide, dan Centella Asiatica yang efektif membantu mengeringkan jerawat tanpa membuat wajah menjadi kering. Sekaligus memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan kulit. Sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat (jerawat aktif).

Selanjutnya kandungan Alpha Arbutin, Vitamin C, Glutathione, Matcha, Hyaluronic Acid, dan Ceramide yang efektif memudarkan bekas jerawat, meratakan warna kulit, mencerahkan, dan antioksidan untuk kulit. Sesuai untuk kulit berminyak dan berjerawat (jerawat pasif).

Kandungan lain yang dipakai dalam rangkaian krim malam itu yakni Alpha Arbutin, Vitamin C, Triple Filter (UV A, UV B, Blue Light) spf 50 yang efektif menutrisi dan melembabkan kulit, membuat kulit tampak cerah natural, melindungi kulit dari dampak negatif sinar blue light dan matahari. Sesuai untuk semua jenis kulit.

Sedangkan untuk kulit berminyak dan berjerawat, dipilh kandungan Centella Asiatica Extract, Tea Tree Oil dan Triple Filter (UV A, UV B, Blue Light) SPF 30 yang efektif merawat dan melembabkan kulit berjerawat, membuat kulit tampak cerah natural dan melindungi kulit dari dampak negatif sinar blue light dan matahari. 

Khusus serum, kandungan yang dipilih yakni Alpha Arbutin, Vitamin C, Hyaluronic Acid yang efektif mencerahkan kulit, melembabkan kulit dan memudarkan noda hitam. Sesuai untuk kulit normal dan kering.

Selanjutnya, kandungan Chromabright, Daisy Flower, Hyaluronic Acid, Saccharide Isomerate yang efektif untuk meregenerasi kulit, mencerahkan dan membuat kulit lebih sehat berkilau, memudarkan noda hitam, memperbaiki skin barrier, mengaktifkan keragaman microbiome di kulit (kulit lebih sehat), meningkatkan hidrasi kulit.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dna Salmon
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top