TV series Lupin tayang di Netflix. /Netflix
Entertainment

Lupin Season 2 Tayang, Perselisihan Assane dan Hubert Makin Intens

Akbar Evandio
Sabtu, 12 Juni 2021 - 13:02
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA — Penggemar serial televisi dari pencuri elegan, Lupin mendapat kabar baik. Bagian kedua serial ini telah berlanjut di Netflix.

Kelanjutan kisah Assane Diop (Omar Sy) untuk membalas dendam atas kematian sang ayah berlanjut ke Lupin Part 2 yang mana untuk bagian kedua, Assane Diop menunjukkan dinamika berbeda dengan pihak kepolisian, khususnya dengan Detektif Guedira.

Bagian kedua juga menunjukkan hubungan dekat antara Assane dan putranya Raoul. Sebagai pengingat, bagian pertama berakhir dengan penculikan Raoul.

Alhasil, penulis skenario sepertinya mencoba menghadirkan cerita yang menarik dengan membuat perselisihan antara Assane dan Hubert semakin intens. Sebab, sangat jelas dari Assane, yang semakin kesal setelah Hubert menculik putranya.

Untuk diketahui, serial Lupin bercerita tentang Assane Diop yang mencoba membalas beberapa orang kaya, salah satunya Hubert yang dia yakini sebagai bagian dari alasan kematian dari ayahnya, karena mereka menjebak dan menuduh ayah Assane mencuri kalung berlian yang tidak ternilai harganya.

Sepanjang pertunjukan, Assane mendapat inspirasi dari karakter Arsène Lupin yang diciptakan oleh novelis Prancis Maurice LeBlanc selama beberapa perampokan. Sama seperti Assane, Lupin tetap anggun dan menawan saat merampok orang lain.

Lupin adalah serial televisi streaming thriller misteri Prancis yang dibuat oleh George Kay dan François Uzan yang ditayangkan perdana di Netflix pada 8 Januari 2021. Serial ini terdiri dari sepuluh episode, dengan lima episode pertama dirilis pada Januari 2021 dan sisanya rilis pada 11 Juni 2021.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro