Ramalan zodiak di tahun 2019/istimewa
Relationship

4 Zodiak yang Paling Cepat Move On Setelah Putus Cinta

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 25 Juni 2021 - 20:48
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Perpisahan memang sulit untuk dihadapi semua orang. Beberapa orang merasa sulit untuk melanjutkan hidup pasca putus cinta.

Sementara yang lain melepaskan masa lalu lebih cepat dan move on dengan cepat.

Perpisahan bisa jadi sulit untuk ditangani dan jika Anda telah melewatinya, Anda akan tahu rasa sakitnya. Dibutuhkan kesabaran, ketangguhan, dan daya tahan untuk menghadapi luka.

Beberapa orang memang diberkati untuk move on lebih cepat daripada yang lain. Orang-orang ini tidak membiarkan luka itu mengganggu mereka atau menghalangi kehidupan sehari-hari mereka.

Berikut 4 zodiak yang cepat move on setelah putus cinta dilansir dari PinkVilla :

Leo

Leo dilahirkan dengan rasa percaya diri yang tinggi sehingga mereka tidak akan kembali bahkan sekali pun setelah putus cinta.

Mereka cepat move on karena mereka merasa harga diri dan harga diri mereka lebih penting daripada kembali ke mantan mereka.

Setelah Anda mengucapkan selamat tinggal kepada seorang Leo, Anda tidak akan pernah terlintas dalam pikiran mereka lagi. Jadi, berhentilah mencoba untuk kembali dengan Leo karena mereka tidak akan pernah menjawab atau membalas panggilan Anda.

Aquarius

Zodiak lain yang menganggap perpisahan sangat serius adalah Aquarius. Zodiak ini benar-benar tahu cara move on tanpa menunjukkan sisi rentannya kepada orang lain. Mereka tidak pernah kembali ke mantan mereka dan hampir tidak menunjukkan perasaan mereka.

Mereka suka mandiri dan membenci area konflik atau kebingungan. Mereka akan selalu mengabaikan perpisahan dan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi saat pindah.

Sagittarius

Zodiak ini sulit untuk dipatahkan. Mereka memiliki tameng yang kuat berupa harga diri yang mereka bawa. Setelah putus cinta, Sagi cepat move on karena mereka membenci perasaan penolakan, kebencian, atau pengabaian.

Mereka selalu ingin bersenang-senang, bebas dan bergaul dengan orang-orang yang membuat mereka bahagia. Jadi, jika Anda tidak ada dalam daftar orang-orang penting mereka, inilah saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal dan jangan pernah melihat ke belakang.

Taurus

Bagi seorang Taurus, suatu hubungan adalah tentang stabilitas, keamanan, dan kesetiaan. Jika ini hilang, mereka hampir tidak kembali ke api lama mereka.

Mereka percaya segala sesuatu terjadi karena suatu alasan dan karena itu tidak berhasil sejak awal, mereka lebih suka mencari seseorang yang akan tinggal dan bertahan saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro