Tenaga kesehatan berjaga di ruang IGD Rumah Sakit (RS) Darurat Covid-19 Sekolah Calon Perwira Angkatan Darat (Secapa AD), di Hegarmanah, Bandung, Jawa Barat, Selasa (12/1/2021). Bisnis/Rachman
Health

Cek IGD RS Pasien Covid-19 di SINARAP 3.0, Ini Link Terbaru!

Feni Freycinetia Fitriani
Sabtu, 10 Juli 2021 - 20:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Kesehatan memperbarui cara untuk mengecek ketersediaan tempat tidur di instalasi gawat darurat (IGD) rumah sakit bagi pasien Covid-19 melalui aplikasi SINARAP 3.0.

Dilansir dari akun Instagram resmi Kementerian Kesehatan @kemenkes_ri, SIRANAP 3.0 hadir untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan informasi terbaru seputar ketersediaan tempat tidur beserta jumlah pasien di IGD rumah sakit.

Informasi ketesediaan kamar dan antrean pasien Covid-19 di IGD RS akan di-update setiap 3 jam sekali.

"#Healthies, bagi kamu yang membutuhkan informasi seputar ketersediaan IGD di RS terutama untuk pasien COVID-19. Kementerian Kesehatan menyediakan SIRANAP 3.0," tulis akun Instagram @kemenkes_RI seperti dikutip, Sabtu (10/7/2021).

Di tahap awal, aplikasi SINARAP 3.0 baru bisa digunakan di wilayah DKI Jakarta. Namun, secara bertahap diharapkan bisa berkembang di seluruh daerah di Indonesia.

Anda yang sedang mencari ketersediaan kamar tidur di IGD RS untuk pasien Covid-19 di DKI Jakarta? Silakan akses link SINARAP 3.0 terbaru: https://link.kemkes.go.id/NewSiranap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro