Mila Kunis dan Ashton Kutcher/Eonline
Entertainment

Ashton Kutcher Batal ke Luar Angkasa Gara-gara Istri

Ni Luh Anggela
Senin, 19 Juli 2021 - 11:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Ashton Kutcher berencana pergi ke luar angkasa dengan penerbangan Virgin Galactic - hanya saja tidak untuk waktu yang lama.
 
Melansir Businnes Insider, Senin (19/7/2021), aktor dan pemodal ventura itu mengatakan kepada Kristen Scholer dari Cheddar pada hari Rabu (14/7/2021) bahwa dia telah memesan kursi di salah satu penerbangan suborbital perusahaan bertahun-tahun yang lalu tetapi dia memilih untuk menjual tiketnya kembali atas desakan istrinya, aktris Mila Kunis.
 
Kutcher dan Kunis telah bersama sejak 2012 dan menikah pada 2015. Mereka telah dikaruniai dua anak: Wyatt, 6 tahun, dan Dimitri, 4 tahun.
 
"Ketika saya menikah dan memiliki anak, istri saya pada dasarnya mendorong bahwa bukan keputusan keluarga yang cerdas untuk pergi ke luar angkasa ketika kami memiliki anak kecil, jadi saya akhirnya menjual tiket saya kembali ke Virgin Galactic," kata Kutcher. "Saya seharusnya berada di penerbangan berikutnya, tetapi saya tidak akan berada di penerbangan berikutnya."
 
Tapi, dia menambahkan, dia belum melepaskan mimpinya sepenuhnya untuk pergi ke luar angkasa. "Pada titik tertentu saya akan pergi ke luar angkasa." katanya.
 
Sementara Kutcher mungkin tidak akan segera pergi ke luar angkasa, Virgin Galactic berhasil menerbangkan kru penuh pertamanya ke tepi luar angkasa, 55 mil di atas Bumi, akhir pekan lalu. Dalam penerbangan itu, Richard Branson, pendiri perusahaan Virgin Group, yang turut serta dalam misi ini ditemani dua orang pilot, Dave Mackay dan Michael Masucci, serta tiga karyawan Galatic, Beth Moses, Colin Bennett dan Sirisha Bandla.
 
Perusahaan telah mengatakan bahwa mereka ingin mulai membawa pelanggan pada penerbangan mulai tahun depan, dan lebih dari 700 orang, termasuk Tom Hanks, Lady Gaga, Justin Bieber, dan Elon Musk telah memesan slot. Tiket untuk penerbangan bernilai hingga US$250.000 (sekitar Rp3 miliar); Virgin Galactic mengatakan pihaknya berharap pada akhirnya menerbangkan hingga 400 penerbangan per tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro