Dalam Program kolaborasi vaksinasi untuk Indonesia Tangguh ini Ayam Gepuk Pak Gembus membagikan total makanan sebanyak 2.000 pax makan siang gratis untuk para tenaga kesehatan dan instansi yang membantu untuk beberapa titik area Jakarta Pusat, dengan masing-masing titik sebanyak 200 pax tiap minggunya.
Health

Komunitas Harley Davidson dan Ayam Gepuk Pak Gembus Dukung Vaksinasi di Jakpus

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 4 Agustus 2021 - 09:28
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pemkot Jakarta Pusat menggandeng komunitas Harley Davidson Club Indonesia (HDCI)
Jakarta Pusat dan Ayam Gepuk Pak Gembus mengadakan program suntik vaksin di wilayah Jakpus untuk meningkatkan cakupan vaksinasi.

Wali Kota Jakarta Pusat, Dhany Sukma mengatakan Pemkot Jakpus juga sudah mendirikan titik-titik vaksinasi di wilayah padat penduduk. Adapun stimulus yang diberikan yakni memberikan paket sembako maupun uang tunai bagi para warga yang telah menerima vaksin dan terdampak PPKM level 4, sebagai penerapan “Perpres 14 Tahun 2021” yang mengatur warga penerima bantuan sosial itu.

Adapun bentuk support Ayam Gepuk Pak Gembus x HDCI ini dalam rangka mensukseskan vaksinasi khususnya di daerah Jakarta Pusat. Bentuk support ini diberikan khusus untuk para tenaga Kesehatan dan para anggota dinas pemerintahan dari kelurahan, kecamatan, serta panitia yang terkait membantu jalannya pelaksanaan vaksin ini, agar bisa menambah semangat bagi mereka yang bertugas.

Ayam Gepuk Pak Gembus beserta HDCI saat ini sudah berjalan di 4 titik lokasi di Jakarta Pusat, yakni di SMK 54 kemayoran, SMK 44 cempaka baru, SDN 01 bungur, dan RPTRA rawasari ceria. Masih ada 14 titik lokasi lagi  kedepannya dari total 18 titik lokasi tempat vaksin Program kolaborasi “vaksinasi untuk Indonesia Tangguh”

Dalam Program kolaborasi “vaksinasi untuk Indonesia Tangguh” ini Ayam Gepuk Pak Gembus membagikan total makanan sebanyak 2.000 pax makan siang gratis untuk para tenaga kesehatan dan instansi yang membantu untuk beberapa titik area Jakarta Pusat, dengan masing-masing titik sebanyak 200 pax tiap minggunya.

Sementara itu, Perwakilan Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Jakarta Pusat Abdullah Jony mengatakan, HDCI Jakpus bekerja sama dengan Pemkot Administrasi Jakarta Pusat untuk membuka delapan kali sentra vaksinasi di wilayah Jakpus.

Kali ini, kata Abdullah, merupakan ke tiga kalinya HDCI membuka layanan sentra vaksinasi. Pihaknya juga mengandeng para pengusaha untuk bisa ikut berpartisipasi dengan brand makanan lokal ternama seperti Ayam Gepuk Pak Gembus yang mau mensupport kegiatan seperti ini.

"Kita mengajak perusahaan untuk kolaborasi menyediakan snack bagi para warga yang divaksin, serta makan siang nakes," ungkapnya. "Kami juga berterima kasih pada Pemkot Administrasi Jakarta Pusat yang telah memberikan kesempatan bagi Ayam Gepuk Pak Gembus dan HDCI untuk ikut berkontribusi bagi masyarakat," tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro