Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sinopsis Film Safe: Aksi Menyelamatkan Anak Incaran Mafia 

Sinopsis film Safe menceritakan tentang kisah penyelamatan seorang anak dari kejaran mafia. Film ini akan tayang di Trans TV malam ini.
Meuthia Novianthree Nafasya
Meuthia Novianthree Nafasya - Bisnis.com 09 Agustus 2021  |  14:02 WIB
Film Safe tayang di Trans TV. - poster
Film Safe tayang di Trans TV. - poster

Bisnis.com, JAKARTA - Film-film lama terutama bergenre aksi kriminal kembali eksis karena ceritanya yang apik dan tidak membosankan untuk ditonton ulang. Salah satunya film Safe sebuah film dengan genre thriller aksi kriminal berlatar di Amerika Serikat. 

Film Safe dirilis pada 27 April 2012 yang ditulis dan disutradarai oleh Boaz Yakin. Adapun sinopsis film Safe ini diproduksi oleh Lawrence Bender dan Dana Brunetti berhasil meraup US$40,6 juta di seluruh dunia dengan anggaran US$30 juta. 

Dibintangi oleh Jason Statham, Chris Sarandon, Robert John Burke, dan James Hong. Statham memerankan sebagai Luke Wright seorang mantan polisi dan mantan pejuang kandang yang akhirnya melindungi seorang anak yang berbakat namun sedang diburu oleh mafia Rusia, Triad Cina, dan polisi Kota New York yang korup. 

sinopsis film safe di trans tv

Sinopsis Film Safe

Mantan polisi dan petarung kandang, Luke Wright secara tidak sengaja memenangkan pertarungan yang mengakibatkan kemarahan Emile Docheski, kepala Mafia Rusia. Sebagai hukumannya putra dari Docheski, Vassily dan anak buahnya membunuh istri Wright yang tengah mengandung. Dia juga berjanji akan membunuh siapapun yang berhubungan dengan Wright. 

Luke akhirnya menjadi seorang gelandangan tunawisma. Sementara itu di China, Mei seorang anak yang memiliki kemampuan matematika luar biasa diculik oleh pria yang bekerja untuk bos Triad Han Jiao. Han ingin menggunakan Mei sebagai kalkulator untuk menghilangkan jejak digital perusahaan kriminalnya yang dapat dilacak. Mei dibawa ke New York City dan diawasi oleh Gangster Quan Chang. 

Satu tahun kemudian, Han tiba dari China meminta Mei untuk menghafal nomor yang cukup panjang. Dalam perjalanan untuk mengambil nomor kedua, kendaraan mereka diserang oleh mafia Rusia. Mei dibawa ke Emile yang sedang mengincar nomor tersebut, tetapi Mei menolaknya. Sebelumnya, Mei juga diinterogasi oleh polisi suruhan Kepala Serigala yang korup dan bekerja untuk Han. 

Mei berhasil kabur dan bertemu dengan Wright. Melihat penderitaan Mei, Wright membunuh orang-orang yang sedang mengejar Mei yang juga pernah membunuh istrinya. Wright terus melakukan banyak aksi-aksi menegangkan demi menyelamatkan Mei, seorang anak jenius.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top