Gemini/istimewa
Relationship

Ini Dia Karakter Zodiak Gemini dalam Urusan Percintaan

Mia Chitra Dinisari
Sabtu, 14 Agustus 2021 - 21:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Zodiak gemini adalah zodiak yang dimiliki oleh orang-orang dengan kelahiran 21 Mei-20 Juni.

Setiap zodiak memiliki kepribadian sendiri, termasuk juga si Gemini.

Ingin tahu, kepribadian si zodiak dengan lambang perempuan kembar ini? Berikut dikutip dari costarastrology :

Apakah Gemini cepat jatuh cinta?

Sebagian besar, Geminis jatuh cinta dengan cepat. Mereka terpikat oleh pantulan diri mereka sendiri yang mereka lihat pada orang lain.

Mereka secara alami ingin tahu tentang orang-orang di sekitarnya. Mereka mudah tergoda, bertingkah, dan tidak dapat diprediksi. Gemini memiliki oleh rasa ingin tahu yang besar tentang orang lain.

Mereka bisa cepat jatuh cinta. Terkadang mereka juga begitu cepat putus cinta, sehingga mereka akhirnya memiliki banyak hubungan dalam waktu singkat.

Mereka mudah bosan, dan mereka sering memulai hubungan dengan tujuan bersenang-senang, daripada benar-benar ingin terlibat dengan seseorang.

Mereka memiliki banyak kesulitan dalam membuat komitmen emosional karena mereka mudah larut. Karena sifat ganda mereka, Gemini sangat ragu-ragu tentang hal-hal yang paling sederhana sekalipun. Mereka bimbang.

Dan mereka umumnya hanya menghindari membuat keputusan. Inilah sebabnya mengapa Gemini terkenal tidak bisa mengakhiri hubungan mereka. Buat mereka ini terlalu canggung.

Ketika seorang Gemini memutuskan untuk menyelesaikan hubungan, mereka tidak akan melakukannya secara langsung. Sebaliknya, mereka akan meminta pasangannya untuk menghadapi mereka terlebih dahulu. Mereka akan memberi pasangan mereka alasan untuk putus dengan mereka.

Kemudian mereka akan bertindak seperti korban yang tidak memiliki kendali atas situasi. Seolah-olah mereka adalah pengamat pasif, bukan peserta aktif.

Siapa belahan jiwa Gemini?

Belahan jiwa Gemini adalah seseorang yang dapat membantu mereka mengatasi kekacauan perasaan mereka. Mereka membutuhkan seseorang yang dapat membantu mereka melihat sisi yang lebih stabil dari kepribadian mereka. Seseorang yang dapat membantu memahami kehidupan mereka.

Mereka ingin diterima. Mereka ingin dimengerti. Mereka ingin dicintai. Mereka mencari seseorang yang dapat menghargai dualitas mereka dan dapat memahami dualitas pengalaman bersama mereka. Mereka mencari pasangan yang dapat menghargai kompleksitas pikiran dan tindakan mereka dan dapat memahami ke mana arah hidup mereka.

Belahan jiwa Gemini akan merangsang pikiran mereka dan menantang mereka secara intelektual. Pasangannya harus bisa mengimbangi mereka secara verbal dan bisa berkomunikasi tanpa terlalu emosional. Seseorang yang dapat berbicara dengan mereka pada tingkat abstrak maupun tingkat fisik. Jodoh ideal Gemini adalah seseorang yang suka melepaskan diri dari duniawi dan mengikuti naluri mereka. Pada akhirnya, seorang Gemini membutuhkan seseorang yang dapat mengikuti suasana mental dan fisik mereka.

Apa artinya ketika seorang Gemini mengatakan aku mencintaimu?

Ketika seorang Gemini berkata: "Aku mencintaimu" mereka mengatakan bahwa momen itu sempurna. Kata-kata itu adalah upaya untuk menangkap momen. Mereka tidak mengatakan bahwa mereka akan mencintaimu selamanya, tetapi pada saat ini mereka melakukannya.

Cinta Gemini harus terasa baru. Mereka akan selalu memiliki percikan daya tarik di mata mereka ketika mereka melihat pasangan. Mereka selalu menemukan hal-hal baru tentang diri mereka dan pasangannya. Tidak ada cinta yang stagnan dengan Gemini.

Jika Anda jatuh cinta dengan seorang Gemini, Anda tidak jatuh cinta dengan orang itu saja. Anda jatuh cinta dengan ide cinta dan sensasi asmaranya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro