Red Velvet Queendom./Soompi
Entertainment

Daftar Lagu dan Detail Album Red Velvet 'Queendom' Dijelajahi

Ithamar Yaomi DC
Selasa, 17 Agustus 2021 - 18:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Setelah begitu banyak antisipasi, Red Velvet akhirnya kembali dengan 'Queendom' dan para penggemar hampir tidak bisa menahan kegembiraan mereka. Versi digital 'Queendom' tersedia untuk didengarkan sekarang (16 Agustus pukul 6 sore KST).

Daftar track ‘Queendom’ terjelajahi

Video musik dan versi digital dari mini album ini dirilis pada 16 Agustus, tetapi penggemar harus menunggu hingga Selasa, 17 Agustus 2021, untuk album fisik. Sampai saat itu, mari kita bahas mengenai daftar lagu 'Queendom':

  1. ‘Queendom’ – Title track
  2. ‘Pose’
  3. ‘Knock on Wood’
  4. ‘Better Be’
  5. ‘Pushin’ N Pullin’
  6. ‘Hello, Sunset’

Judul lagunya ceria dan menyenangkan, diikuti oleh 'Pose' yang digambarkan cocok dengan genre Pop. 'Knock on Wood' mengikuti lebih banyak suara elektro-pop, yang mengarah ke lagu ala R&B, 'Better Be'. Demikian pula, dua lagu terakhir, 'Pushin' N Pullin' dan 'Hello, Sunset' juga memiliki nuansa R&B.

Apakah akan ada detil album?

Penggemar yang telah melakukan pre-order sebelumnya berharap untuk melihat detil album, seperti photobook dan poster 'Queendom'. Beruntung bagi para penggemar, mini album ke-6 dikonfirmasi untuk menyertakan photobook, bookmark, post card, dan/atau poster yang dibuka, menurut SM Global Shop. Album ini tersedia untuk preorder di sini.

Bagaimana mendengarkan mini album ke-6 Red Velvet?

Jika Anda menunggu album fisiknya 'Queendom' tiba, jangan khawatir, Anda dapat mendengarkan versi digital album melalui sebagian besar platform streaming musik utama, termasuk Spotify, Apple Music, dan MelOn. Video musik 'Queendom' juga tersedia untuk ditonton di YouTube.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ithamar Yaomi DC
Sumber : Hitc.com
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro