Poster Snowdrop
Entertainment

Penggemar KPop Menanti Film Baru Jisoo Berjudul Snowdrop

Ithamar Yaomi DC
Rabu, 18 Agustus 2021 - 14:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Netizen sempat beranggapan bahwa syuting film ‘Snowdrop’ telah selesai, karena baru-baru ini seorang anggota staf yang diduga bekerja di lokasi syuting JTBC mengunggah postingan di media sosial.

Postingan tersebut bertuliskan bahwa "jalan panjang yang dilalui selama setahun terakhir telah berakhir," dan "syuting terakhir." Gambar lain menunjukkan aktor Jang Seung Jo mengenakan kostum karakternya, menunggu di lokasi syuting.

Adapun syuting untuk 'Snowdrop' JTBC awalnya dimulai pada bulan Desember tahun lalu. Kemudian, pada bulan Maret tahun ini, drama tersebut terlibat dalam kontroversi panas ketika K-netizen melancarkan boikot massal terhadap drama tersebut, mengklaim bahwa alur ceritanya mencemarkan nama baik gerakan demokrasi Korea Selatan.

snowdrop jisoo blackpink
snowdrop jisoo blackpink

Sebagai tanggapan, JTBC dengan tegas membantah kontroversi seputar kisah 'Snowdrop', dan lebih lanjut menekankan bahwa drama tersebut kemudian melanjutkan untuk mengkritik keadaan pemerintah Korea selama protes mahasiswa. JTBC juga memastikan bahwa setiap nama yang terinspirasi oleh tokoh kehidupan nyata dalam drama akan diubah.

Dengan banyak gejolak dan penundaan yang dialami drama ini bahkan sebelum ditayangkan, banyak netizen yang bersemangat setelah mereka dapat melihat cuplikan singkat dari drama yang akan datang. Secepatnya, outlet media sosial seperti Twitter dengan cepat dipenuhi dengan klip ini sebagai  bentuk penggemar mengekspresikan kegembiraan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro