Aktor Korea Selatan Jang Ki Yong mengunggah foto terbarunya sebelum wajib militer (wamil)/Instagram
Entertainment

Resmi Wamil Hari Ini, Jang Ki Yong Unggah Pesan di Instagram

Rika Anggraeni
Senin, 23 Agustus 2021 - 17:11
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Model yang beralih menjadi aktor Korea Selatan Jang Ki Yong mendaftar untuk wajib militer hari ini, Senin (23/8/2021).

YG Entertainment, Agensi Jang Ki Yong mengatakan waktu dan lokasi masuknya kamp pelatihan militer tidak akan diungkapkan untuk membantu mencegah penyebaran Covid-19.

“Tolong beri semangat kepada Jang Ki Yong, yang akan kembali dalam keadaan sehat setelah dengan rajin menyelesaikan tugas militernya,” katanya, dilansir dari Soompi, Senin (23/8/2021).

Menjelang pendaftaran wajib militernya, aktor berusia 29 tahun itu mengunggah surat tulisan tangan di Instagram bersama dengan foto hitam putih dirinya dengan potongan rambut pendek barunya.

Dalam unggahannya, Jang yang baru-baru ini membintangi rom-com fantasi tvN "My Roommate is a Gumiho” berterima kasih kepada para penggemarnya atas dukungannya.

"Terima kasih kepada semua orang yang telah mencintai dan mendukung saya, saya dapat menghabiskan usia 20-an saya dengan bahagia. Untuk usia 30-an yang indah, saya akan kembali lebih kuat dan lebih sehat. Terima kasih dan saya mencintai kalian semua," tulisnya, dilansir dari The Korea Times, Senin (23/8/2021).

Jang Ki Yong memulai karirnya sebagai model fesyen pada 2012 dan berhasil debut akting romansa SBS dalam drama "It's Okay, That's Love" pada 2014. Jang mendapatkan popularitas dan kemudian terus membintangi drama termasuk “Go Back Couple”, “My Ahjussi”, “Come and Hug Me”, “Search: WWW”, dan serta film “The Bad Guys: Reign of Chaos” dan “Sweet & Sour”.

Drama terbaru Jang mendatang, yakni "Now, We Are Breaking Up” bersama Song Hye Kyo akan tayang di SBS pada November 2021.

Dalam drama terbaru, Jang Ki Yong akan berperan sebagai Yoon Jae-kook, seorang fotografer fashion yang tampan, cerdas dan kaya, sementara Song Hye Kyo akan tampil sebagai Ha Young-eun, seorang desainer trendi dan disiplin diri di sebuah perusahaan fesyen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro