Sejumlah siswa mencuci tangannya/ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan
Health

Pentingnya Menjaga Kebersihan Guna Menghindari Penyebaran Covid-19

Andhika Anggoro Wening
Selasa, 31 Agustus 2021 - 18:00
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Guna menjaga kesehatan tubuh dan menunjang kegiatan sehari-hari di masa pandemi seperti sekarang ini, asupan makanan yang bergizi sangat dibutuhkan.

Selain makanan bergizi, menjaga kebersihan dapat membuat tubuh kita terhindar dari virus dan bakteri jahat. Perlu kita sadari di masa pandemi seperti ini, Virus Covid-19 memang menjadi momok yang sangat ditakuti apalagi korban jiwa terus berjatuhan.

Manfaat menjaga imunitas dan menjaga kebersihan tidak hanya ampuh untuk menangkal kontaminasi dari virus Corona saja, tetapi virus dan bakteri lainya seperti virus Influenza, bakteri E-Coli serta bakteri Salmonela, yang juga sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

Atas permasalahan tersebut, PT. Global Bersama Ultima menggagas kampanye “Semangat Sehat, Merdeka dari Virus dan Bakteri Jahat”  bertujuan untuk mengajak masyarakat Indonesia agar selalu menjadi sehat, serta terbebas dari virus dan kontaminasi bakteri yang dapat membahayakan kesehatan.

Hal positif yang ingin dicapai adalah masyarakat Indonesia dapat terus beraktivitas dan berkreasi meskipun dalam masa yang semuanya serba sulit dan terbatas seperti pada masa ini.

Dalam menjalankan campaign ini PT. Global Bersama Ultima memilih 17 sosok Ibu pejuang kesehatan keluarga Indonesia sebagai ambassador dan akan menjalankan seluruh bentuk program campaign selama satu tahun kedepan.

“Kami akan menjalankan kampanye ini selama setahun kedepan di mulai dari bulan September 2021 hingga bulan Agustus 2022. Bersama dengan 17 sosok Ibu pejuang kesehatan keluarga yang telah kami pilih menjadi Ambassador, kami akan berbagi kebaikan dalam bentuk seruan, ajakan, himbauan serta berbagi tips menjadi sehat di masa pandemi melalui media sosial," ujar Erwin Hadi Saputra, selaku Sales & Marketing Manager PT. Global Bersama Ultima.

Dalam menjalankan campaign tersebut PT. Global Bersama Ultima akan mendukung penuh 17 sosok ibu pejuang kesehatan keluarga dengan produk-produk kami yang memang dibuat demi menjaga kesehatan seluruh keluarga Indonesia, di antaranya adalah sanitising water dari Acquassimo, T-spray Kids Dental Friends dari Toothfilm dan Juga Playroom dari Ibebe, selain itu dukungan lain yang juga diberikan berupa materi edukasi untuk menjadi smart influencer.

Kampanye ini akan kami fokuskan agar bermanfaat bagi seluruh masyarakat di Indonesia khususnya di dalam lingkungan keluarga. Pasalnya, lingkungan keluarga sudah memiliki pola serta gaya hidup yang baik dan sehat sesuai dengan keadaan saat ini (pandemi Covid-19), maka pola hidup tersebut akan dapat mereka sesuaikan saat berada di lingkungan luar seperti lingkungan kerja, lingkungan pendidikan dan lingkungan publik lainnya.

Program ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat Indonesia akan pentingnya menjaga kebersihan untuk menunjang kesehatan terutama di masa pandemi seperti saat ini dan juga diharapkan dapat menumbuhkan sifat saling berbagi kebaikan serta kepedulian terhadap sesama untuk menjadikan Indonesia yang lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro