Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rekomendasi 8 Drama Korea Terbaru, Tayang September 2021

Simak rekomendasi 8 drama korea (drakor) yang akan tayang mulai September 2021. Mulai dari Lost, Squid Game, hingga Yumi's Cell.
Dinda Aulia Ramadhanty
Dinda Aulia Ramadhanty - Bisnis.com 01 September 2021  |  15:49 WIB
Drama Korea Squid Game bakal tayang September 2021 di Netflix - Soompi
Drama Korea Squid Game bakal tayang September 2021 di Netflix - Soompi

Bisnis.com, JAKARTA - Memasuki bulan September, pasokan tontonan drama Korea untuk mengisi waktu luang dan istirahat saat PPKM terus bertambah. Simak 8 drakor baru yang segera tayang di bulan September.

Jumlah pecinta drakor di Indonesia terus bertambah. Alasannya, rumah produksi merilis berbagai serial yang dapat dinikmati penonton karena plot menarik, visualisasi yang memanjakan, serta menggandeng aktor dan aktris papan atas.

Apalagi, semenjak pandemi pada awal tahun lalu, menonton serial drama Korea menjadi opsi pelarian untuk menghabiskan waktu selama di rumah.

Melansir dari scmp.com, berikut 8 drama Korea terbaru yang akan segera tayang dari berbagai genre mulai September 2021:

1. Lost
Drakor berjudul Lost akan segera tayang pada 4 September mendatang, dalam rangka perayaan 10 tahun hari jadi stasiun TV Korea Selatan, JTBC. Serial yang disutradarai oleh Hur Jin Ho ini akan diperankan oleh Jeon Do Yeon sebagai penulis hantu berusia 40 tahun dan Ryu Jun Yeol memerankan lelaki berumur 27 tahun yang nantinya mereka dipertemukan ketika keduanya sedang memiliki kesamaan dalam kekhawatiran. Drama Lost menjanjikan kisah melo-romansa untuk membawa kembali kejayaan serial korea romansa.

2. High Class
Tak berbeda jauh dengan The Penthouse dan Mine, High Class segera tayang untuk mengisahkan wanita kelas atas yang nyentrik dan diharapkan menjadi hit juga. Serial yang akan tayang pada 6 September ini dimainkan oleh Cho Yeo Jeong yang dikenal sebagai ibu rumah tangga yang kaya raya dalam film Parasite, akan memerankan sebagai seorang mantan pengacara bernama Song Yeo Ul yang telah bangkrut akibat dijebak atas kasus pembunuhan suaminya.

Selain itu, High Class juga menarik aktris Kim Ji Soo sebagai seorang CEO dan aktris Gong Hyun Joo. Awal kisah akan bermula pada aktor Ha Jun yang akan memerankan karakter Danny, seorang mantan pemain hoki es yang kini mengajar di sekolah anak-anak para pemeran wanita diatas.

3. One The Woman
One The Woman diperankan oleh Lee Ha Nee sebagai Jo Yeon Joo, yaitu seorang jaksa korup yang telah kehilangan ingatan ditengah kasus baru yang ditanganinya. Akibatnya, dia mulai menjalani kehidupan baru dengan karakter Kang Mi Na yang dimainkan oleh Lee Ha Nee juga.

Kang Mi Na merupakan menantu dari sebuah keluarga yang menjalankan perusahaan yang mirip dengan milik Yeon Joo. Dari situlah awal mula keterlibatan Yeon Joo dengan Han Seung Wook (Lee Sang Yoon) yang masih belum melupakan cinta pertamanya. Drama ini akan tayang pada kanal SBS pada 17 September.

4. Squid Game
Kali ini, kita beralih sejenak ke serial korea dari Netflix. Squid Game menjadi serial terbesar sejauh ini untuk mengisi waktu liburan. Disutradarai Hwang Dong Yuk, yang melakukan debut pada film Silenced, serial ini akan berfokus pada para peserta yang mengikuti permainan survival (penyelamatan diri) rahasia, dengan total hadiah US$39 juta untuk pemenangnya.

Squid Game akan segera tayang pada 17 September dengan pemeran utamanya diantaranya Lee Jung Jae (Ki Hoon). Ki Hoo adalah lelaki yang menjalani kehidupan sengsara setelah kehilangan pekerjaannya. Selain Lee Jung Jae, turut hadir aktor andalan Prison Playbook, yaitu Park Hae Soo sebagai Sang Woo.

Dia merupakan sahabat Ki Hoon yang merupakan mahasiswa dari kampus unggulan namun menghadapi krisis di tempat kerja. Ki Hoon dan Sang Woo akan menjadi salah satu peserta pada permainan survival tersebut, tunggu kisah dari plot menarik ini di Netflix.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film korea selatan drama korea drakor
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top