Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rekomendasi 8 Drama Korea Terbaru, Tayang September 2021

Simak rekomendasi 8 drama korea (drakor) yang akan tayang mulai September 2021. Mulai dari Lost, Squid Game, hingga Yumi's Cell.
1

The Veil, Yumi\'s Cell, Hometown

Drakor Yumi's Cell dibintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun - Soompi
Drakor Yumi's Cell dibintangi Kim Go Eun dan Ahn Bo Hyun - Soompi

5. The Veil
Setelah sukses besar di drama Hot Stove League, Min Namkoong kali ini akan bermain di drama garapan MBC "The Veil". Dia akan memerankan Han Ji Hyuk, seorang agen di Badan Intelijen Nasional (BIN) dan dikagumi banyak rekannya hingga suatu masalah menimpa nya.

Ji Hyuk menghilang mendadak dan kembali muncul untuk mencari tahu dalang yang mengkhianatinya dan mengubah 180 derajat kehidupannya. The Veil yang tayang pada 17 September nanti juga membawa Park Ha Sun dan Kim Ji Eun sebagai pemeran utamanya.

6. Yumi's Cells
Kali ini platform streaming online Tving juga turut meramaikan jejeran serial korea yang hadir pada 17 September ini dengan mengadaptasi cerita terkenal milik Lee Dong Gun dari Webtoon berjudul Yumi's Cell. Serial ini diperankan oleh Kim Go Eun sebagai Yu-Mi dan Ahn Bo Hyun sebagai Goo Woong.

Yumi's Cells mengisahkan tentang Yumi yang sulit dalam mengekspresikan emosinya tetapi perlahan tumbuh melalui kehidupan kerja dan kisah romansanya. Menariknya, disini akan menghadirkan jaringan sel sesuai pada kisah Webtoon aslinya, yang ada dalam diri seseorang, dimana sel mengontrol hampir segala aktivitas tubuh.

Sel tersebut akan membantu Yu Mi untuk mengatasi masalah hidupnya. Serial ini merupakan serial korea pertama yang menggabungkan antara live action dan animasi 3D.


7. Dalri and Gamjatang
Drama garapan KBS2 yang diperankan oleh Kim Min Jae dan Park Gyu Young ini akan hadir pada 22 September mendatang. Kim Min Jae yang memerankan karakter Jin Moo Hak, seorang pangeran sombong yang merupakan anak kedua dari keluarga pemilik waralaba restoran internasional ini ahli dalam menghasilkan uang meskipun tidak menempuh pendidikan formal.

Kemudian Moo Hak akan bertemu dengan Dalri yaitu seorang peneliti galeri seni dari keluarga bergengsi. Dalri memiliki keahlian 7 bahasa namun tidak memiliki bakat mengerjakan pekerjaan rumah. Mereka berdua akan bertemu secara kebetulan hingga sebuah galeri seni bangkrut dan mereka akan dipertemukan kembali.

8. Hometown
Han Ye Ri, Uhm Tae Goo, dan Yoo Jae Myung akan menggiring penikmat drama korea ke serial mystery-thriller "Hometown". Disutradarai langsung oleh Park Hyun Suk, yang sebelumnya memegang serial Stranger 2, kisah akan bermula pada kota kecil berlatar 1999.

Choi Hyung In (Yoo Jae Myung) merupakan seorang detektif yang kehilangan istrinya akibat serangan teroris 10 tahun sebelumnya. Akhirnya Hyung In melakukan investigasi sebuah kasus yang tampak memiliki hubungan pada kasus serangan tersebut. Tae Goo akan memerankan Jo Kyung Ho, seseorang yang bertanggung jawab dibalik serangan tersebut, sedangkan Ye Ri akan menjadi Jo Jung Hyun, yaitu adik Kyung Ho. Hometown akan hadir pada 22 September 2021.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan drama korea drakor
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top