Ilustrasi metabolisme tubuh
Health

Kebiasaan Makan yang Buruk untuk Metabolisme

Ni Luh Anggela
Jumat, 3 September 2021 - 12:42
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Menjaga metabolisme Anda agar  dapat berfungsi dengan baik sangat membantu mengejar tujuan Anda untuk menurunkan berat badan. Metabolisme penting untuk tubuh karena mereka bertugas untuk mengubah makanan menjadi energi dan membakar kalori.

Jika Anda memiliki metabolisme yang cepat, tubuh Anda mampu membakar kalori bahkan saat Anda tidur. Namun, jika metabolisme Anda melambat, Anda membakar lebih sedikit energi dan lebih sedikit kalori.
 
Rambut rontok, kulit kering, kelelahan, dan penambahan berat badan atau kesulitan menurunkan berat badan merupakan beberapa gejala umum metabolisme Anda melambat. Kondisi ini dapat membuat Anda frustrasi , tetapi ada kebiasaan tertentu yang bisa Anda ubah untuk membantu mempercepat laju metabolisme Anda.
 
Amy Goodson, MS, RD, CSSD, penulis LD dari The Sports Nutrition Playbook, dan Lauren Harris-Pincus, MS, RDN, pendiri NutritionStarringYOU.com dan penulis The Everything Easy Pre-Diabetes Cookbook, membagikan kebiasaan makan yang buruk untuk metabolisme Anda, melansir Eat This, Jumat (3/9/2021).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro