Film Money Heist.
Entertainment

Link Streaming Online Money Heist Season 5, Plus Behind The Scene

Ithamar Yaomi DC
Jumat, 3 September 2021 - 14:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film original Netflix bergenre thriller-kriminal Money Heist menjadi salah satu serial yang sukses di layanan streaming online. Tonton Money Heist season 5 beserta behind the scene di link berikut ini. 

Namun, serial ini tidak selalu berada di atas pada kejayaan. Sebelum Netflix memperoleh hak atas Money Heist, serial ini ditayangkan secara eksklusif di saluran bernama Antena 3 di negara asalnya, Spanyol.

Peringkat atau rating Money Heist sangat rendah sehingga jaringan memotong seri dari apa yang awalnya direncanakan oleh pembuatnya. Namun, ketika Netflix memperoleh hak siar, popularitas Money Heist langsung meledak. Layanan streaming asal Amerika Serikat tersebut mengamankan seri yang sekarang berjumlah total lima musim.

Secara teknis, Money Heist dibagi menjadi lima bagian. Dua bagian pertama terdiri dari penayangan awal dan tiga bagian terakhir, memulai debutnya setelah akuisisi Netflix.

Sementara itu, bagian atau season 5 akan menjadi yang bagian terakhir dari serial Money Heist. Batch terakhir dari episode itu sendiri akan dirilis dalam dua bagian. Paruh pertama season 5 akan tayang perdana pada hari ini, Jumat (3/9/2021), dan paruh kedua tepat tiga bulan kemudian pada 3 Desember.

Jelang pemutaran perdana Money Heist season 5, Netflix merilis 15 menit pertama musim ini sebagai pratinjau awal untuk penggemar serial tersebut. 15 menit pertama "Money Heist" bagian 5 saat ini tersedia untuk disaksikan secara streaming melalui saluran YouTube resmi "Money Heist".

Sebelum video ini, saluran tersebut telah menampilkan sejumlah besar tampilan behind the scenes pada pembuatan acara di samping beberapa klip dan kompilasi momen yang diambil langsung dari serial tersebut.

Aktor Pedro Alonso, yang memerankan Berlin dalam serial tersebut, membuka video tersebut dengan memuji pemirsa karena menemukan bagian klipnya. Perkenalannya berlangsung kurang dari satu menit secara keseluruhan.

Beberapa menit pembukaan musim kemudian dengan cepat merekap bagian 4, mengingat itu berakhir lebih dari setahun yang lalu (melalui IMDb). Video tersebut diakhiri dengan akhir cliffhanger bagian 4, bertransisi dengan mulus ke cuplikan baru. Video tersebut ditayangkan seperti yang dijanjikan, berlangsung sekitar 15 menit secara total.

Simak link streaming online Money Heist season 5 di sini dan tonton behind the scene di sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro