Blue's Clues/Youtube
Entertainment

Rayakan Hari Jadi ke-25, Steve Burns Ungkap Alasan Hengkang dari Blue’s Clues

Akbar Evandio
Kamis, 9 September 2021 - 14:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Serial animasi produksi Nickelodeon Blue’s Clues resmi merayakan hari jadi penayangan mereka yang telah memasuki seperempat abad atau 25 tahun.

Dikutip melalui instagram resmi @nickjr sebuah klip viral yang diunggah di akun tersebut menjelaskan alasan pembawa acara pertama Blue's Clues, Steve Burns lantaran keluar dari serial animasi tersebut.

Steve menyebutkan, alasan dirinya hengkang karena ingin melanjutkan kuliah. Klip di instagram itu membuat media sosial ramai. Sebab, dengan banyak yang mengenang dampak Burns pada masa kecil mereka dan mendiskusikan sifat emosional video tersebut.

"(Saat itu) Saya pergi ke perguruan tinggi, dan itu sangat menantang," ujarnya sembari mengenakan pakaian hijau khas pembawa acara Blue's Clues, Kamis (9/9/2021)

Steve juga menyemangati penonton yang kini telah tumbuh dewasa dan memiliki perubahan yang baru, seperti bersekolah bekerja dan berkeluarga.

Dalam video tersebut Steve juga mengatakan bahwa dia tidak melupakan semua yang ada dan senang menjadi teman untuk para penonton.

Sekadar informasi, dalam suatu episode pada 2002, dalam siaran Blue's Clues, Steve Burns tampil berpamitan pada penonton dan menyerahkan 'rumah Blue's Clues' pada Donovan Patton, sebagai Joe.

"Suatu hari, saya mengatakan, 'Oh hei, coba tebak? Berita besar, saya akan pergi. Ini saudaraku Joe, dia sahabat barumu,' dan kemudian saya naik bus dan saya pergi" kenang Steve pada episode perpisahan di tahun 2002 lalu.

Tidak hanya itu, di Twitter cuitan tentang Blues Clues ramai dibicarakan masyarakat dan menduduki peringkat kesepuluh dengan lebih dari 105.000 ujaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro