Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rayakan Hari Jadi ke-25, Steve Burns Ungkap Alasan Hengkang dari Blue’s Clues

Steve menyebutkan, alasan dirinya hengkang karena ingin melanjutkan kuliah. Klip di instagram itu membuat media sosial ramai. Sebab, dengan banyak yang mengenang dampak Burns pada masa kecil mereka dan mendiskusikan sifat emosional video tersebut.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 09 September 2021  |  14:09 WIB
Loading the player ...
Blue's Clues - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Serial animasi produksi Nickelodeon Blue’s Clues resmi merayakan hari jadi penayangan mereka yang telah memasuki seperempat abad atau 25 tahun.

Dikutip melalui instagram resmi @nickjr sebuah klip viral yang diunggah di akun tersebut menjelaskan alasan pembawa acara pertama Blue's Clues, Steve Burns lantaran keluar dari serial animasi tersebut.

Steve menyebutkan, alasan dirinya hengkang karena ingin melanjutkan kuliah. Klip di instagram itu membuat media sosial ramai. Sebab, dengan banyak yang mengenang dampak Burns pada masa kecil mereka dan mendiskusikan sifat emosional video tersebut.

"(Saat itu) Saya pergi ke perguruan tinggi, dan itu sangat menantang," ujarnya sembari mengenakan pakaian hijau khas pembawa acara Blue's Clues, Kamis (9/9/2021)

Steve juga menyemangati penonton yang kini telah tumbuh dewasa dan memiliki perubahan yang baru, seperti bersekolah bekerja dan berkeluarga.

Dalam video tersebut Steve juga mengatakan bahwa dia tidak melupakan semua yang ada dan senang menjadi teman untuk para penonton.

Sekadar informasi, dalam suatu episode pada 2002, dalam siaran Blue's Clues, Steve Burns tampil berpamitan pada penonton dan menyerahkan 'rumah Blue's Clues' pada Donovan Patton, sebagai Joe.

"Suatu hari, saya mengatakan, 'Oh hei, coba tebak? Berita besar, saya akan pergi. Ini saudaraku Joe, dia sahabat barumu,' dan kemudian saya naik bus dan saya pergi" kenang Steve pada episode perpisahan di tahun 2002 lalu.

Tidak hanya itu, di Twitter cuitan tentang Blues Clues ramai dibicarakan masyarakat dan menduduki peringkat kesepuluh dengan lebih dari 105.000 ujaran.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

animasi
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top