Steve Burns ungkap alasan meninggalkan Blue's Clues/Twitter
Entertainment

Ini Alasan Steve Burns Meninggalkan Blue’s Clues pada 2002

Ithamar Yaomi DC
Kamis, 9 September 2021 - 14:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Blue's Clues merayakan hari jadinya yang ke-25. Para penggemar tayangan anak-anak tersebut dikejutkan dengan kemunculan yang mengejutkan oleh pembawa acara aslinya, Steve Burns yang mengungkapkan alasan meninggalkan Blue’s Clues pada 2002.

Pembawa acara dari serial Nickelodeon yang popular pada taun 1990-an muncul dalam sebuah video yang diposting Selasa, (7/9/2021) ke akun Twitter Nick Jr. yang terverifikasi. Video tersebut sudah ditonton lebih dari 31 juta kali dan mendapat 1,8 juta likes. 

Untuk menghormati peringatan 25 tahun acara tersebut, Steve Burns berbicara tentang keputusannya untuk tiba-tiba meninggalkan pertunjukan pada tahun 2002, yang membuat banyak pemirsa kecewa.

"Kau ingat bagaimana ketika kita masih muda, kita biasa berlarian dan bergaul dengan Blue dan menemukan petunjuk dan berbicara dengan Mr. Salt dan panik tentang surat dan melakukan semua hal yang menyenangkan?" Kata Burns dalam video tersebut seperti dikutip, Kamis (9/9/2021).

Lebih lanjut, dia mengungkapkan alasannya tiba-tiba meninggalkan Blue's Clues dan memperkenalkan adiknya Joe kepada penonton.

Steve mengakui keputusannya untuk pamit sebagai pembawa acara Blue's Clues memang sangat mendadak. Mengenakan kemeja dan topi yang dia pakai sebagai pembawa acara, Burns menjelaskan bahwa dia pergi untuk melanjutkan kuliah.

"Sekolah benar-benar menantang, tapi bagus karena saya harus menggunakan pikiran saya dan mengambil langkah pada satu waktu dan sekarang saya benar-benar melakukan banyak hal yang ingin saya lakukan," ujarnya.

Dia juga mencatat semua prestasi yang telah dia dan penonton miliki. Menurutnya, para penonton Blue's Clues pasti sudah melewati banyak hal, seperti kewajiban harus membayar biaya sekolah, pekerjaan baru, hingga berkeluarga,

Kemudian, Steve mengungkapkan bagian yang benar-benar menyentuh. Dia mengatakan bahwa dirinya tidak bisa melewati semua itu tanpa bantuan pentonton Blue's Clues.

"Saya ingin memberi tahu Anda bahwa pada kenyataannya saya benar-benar tidak dapat melakukan semua itu tanpa bantuan Anda (penonton). Dan itu sangat keren. Kurasa aku hanya ingin mengatakan bahwa setelah bertahun-tahun, aku tidak pernah melupakanmu. Selamanya. Aku sangat senang kita masih berteman," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro