Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selain Coldplay, 7 Musisi Ini Juga Berkolaborasi dengan Grup K-Pop

Jelang akhir September mendatang, Coldplay dan BTS akan merilis sebuah single berjudul My Universe.
Aliftya Amarilisya
Aliftya Amarilisya - Bisnis.com 14 September 2021  |  11:01 WIB
Chris Martin vokalis Coldplay
Chris Martin vokalis Coldplay

Bisnis.com, SOLO - Grup band Coldplay akhirnya mengumumkan karya kolaborasinya dengan grup K-Pop BTS yang berjudul My Universe.

Dilansir dari Antara, pada Senin (13/9/2021) waktu setempat, Coldplay merilis sebuah foto teaser untuk single teranyar mereka yang rencananya akan dirilis pada 24 September besok.

Diketahui, single tersebut akan tersedia dalam bentuk CD yang terdiri dari dua lagu edisi terbatas, yaitu lagu My Universe itu sendiri dan versi instrumentalnya.

Namun ternyata, tidak hanya Coldplay yang memutuskan untuk berduet dengan grup K-Pop. Sejumlah musisi internasional lain rupanya juga pernah menggandeng penyanyi-penyanyi dari Korea Selatan untuk berkolaborasi.

Penasaran siapa saja? Berikut daftarnya.

1. Halsey
Bersama dengan BTS, April 2019 lalu Halsey merilis lagu berjudul Boys With Luv. Pada Juni 2019, Billboard mengumumkan bahwa lagu tersebut berhasil mendapat sertifikat Platinum dari Asosiasi Industri Rekaman Amerika Serikat.

2. Jonas Blue
DJ asal Inggris ini pernah berkolaborasi dengan girlband K-Pop, IZ*ONE dalam lagu andalannya yang berjudul Rise. Lagu yang awalnya Jonas nyanyikan bersama duo pop-rap, Jack & Jack, itu lantas diaransemen menjadi versi remix.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bts penyanyi Boyband Korea Kpop
Editor : Aliftya Amarilisya
To top