Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Selain Coldplay, 7 Musisi Ini Juga Berkolaborasi dengan Grup K-Pop

Jelang akhir September mendatang, Coldplay dan BTS akan merilis sebuah single berjudul My Universe.
1

Musisi Berkolaborasi dengan Grup K-Pop

Vokalis Coldplay
Vokalis Coldplay

3. French Montana
Tahun 2019 lalu, rapper French Montana berkesempatan untuk berkolaborasi dengan boyband Monsta X. Mereka merilis sebuah lagu berjudul Who Do U Love? yang mana seluruh liriknya ditulis menggunakan bahasa Inggris.

4. Ellie Goulding dan Diplo
Ellie Goulding dan Diplo juga melibatkan girlband Korea Selatan, Red Velvet, dalam sebuah lagunya yang berjudul Close to Me. Tak sekedar menyanyi, Red Velvet juga menambahkan lirik dalam bahasa Korea, sehingga membuat lagu tersebut terdengar unik.

5. Lizzo
Solois asal Amerika Serika ini menggandeng AB6IX untuk berduet dengannya dalam lagu Truth Hurts. Adanya tambahan pada bagian rap dan vokal membuat lagu tersebut makin asyik di telinga.

6. Lauv
Ari Staprans Leff atau yang lebih dikenal dengan nama Lauv juga sempat berkolaborasi dengan BTS dalam lagu Make It Right. Lagu tersebut dirilis secara digital pada April 2019 sebagai bagian dari extended play (EP) Map of the Soul: Persona.

7. Ed Sheeran
Tak hanya Coldplay dan Lauv, Ed Sheeran juga sempat berkolaborasi dengan BTS sebanyak dua kali, yakni dalam lagu Make It Right dan Permission to Dance.

2 dari 2 halaman

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penyanyi musisi Kpop
Editor : Aliftya Amarilisya

Terpopuler

Banner E-paper
To top