Vokalis Coldplay
Entertainment

Selain Coldplay, 7 Musisi Ini Juga Berkolaborasi dengan Grup K-Pop

Aliftya Amarilisya
Selasa, 14 September 2021 - 11:08
Bagikan

Musisi Berkolaborasi dengan Grup K-Pop

3. French Montana
Tahun 2019 lalu, rapper French Montana berkesempatan untuk berkolaborasi dengan boyband Monsta X. Mereka merilis sebuah lagu berjudul Who Do U Love? yang mana seluruh liriknya ditulis menggunakan bahasa Inggris.

4. Ellie Goulding dan Diplo
Ellie Goulding dan Diplo juga melibatkan girlband Korea Selatan, Red Velvet, dalam sebuah lagunya yang berjudul Close to Me. Tak sekedar menyanyi, Red Velvet juga menambahkan lirik dalam bahasa Korea, sehingga membuat lagu tersebut terdengar unik.

5. Lizzo
Solois asal Amerika Serika ini menggandeng AB6IX untuk berduet dengannya dalam lagu Truth Hurts. Adanya tambahan pada bagian rap dan vokal membuat lagu tersebut makin asyik di telinga.

6. Lauv
Ari Staprans Leff atau yang lebih dikenal dengan nama Lauv juga sempat berkolaborasi dengan BTS dalam lagu Make It Right. Lagu tersebut dirilis secara digital pada April 2019 sebagai bagian dari extended play (EP) Map of the Soul: Persona.

7. Ed Sheeran
Tak hanya Coldplay dan Lauv, Ed Sheeran juga sempat berkolaborasi dengan BTS sebanyak dua kali, yakni dalam lagu Make It Right dan Permission to Dance.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro