Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

CEO Tesla Elon Musk 'Semi-berpisah' dengan Pacarnya, Gimana Nasib Baby X?

Elon Musk dan Grimes berpacaran pada 2018 dan keduanya menyambut kelahiran bayi pertamanya, X Æ A-Xii, pada Mei tahun lalu.
Hadijah Alaydrus
Hadijah Alaydrus - Bisnis.com 25 September 2021  |  13:56 WIB
Elon Musk - istimewa
Elon Musk - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - CEO Tesla Elon Musk mengakui dirinya dan pacarnya Grimes, yang merupakan artis asal Kanada, telah memutuskan semi-berpisah.

Elon Musk yang juga pendiri SpaceX mengatakan kepada Page Six bahwa dirinya dan Grimes masih mencintai satu sama lain dan masih bertemu.

Karir keduanya mengharuskan mereka berpisah untuk periode yang sangat lama. Dikutip dari BBC, Grimes belum memberikan komentar apapun.

Elon Musk dan Grimes berpacaran pada 2018 dan keduanya menyambut kelahiran bayi pertamanya, X Æ A-Xii, pada Mei tahun lalu. Menurut Elon Musk, keduanya berniat untuk membesarkan anaknya bersama-sama.

"Pekerjaanku di SpaceX dan Tesla membutuhkan ku tetap berada di Texas atau keliling dunia dan pekerjaannya mengharuskan dia berada di LA," kata Musk.

"Dia tinggal bersama saya sekarang dan Baby X di kamar terpisah," ujarnya.

Kedua pasangan ini memang jarang tampil di publik. Terakhir kali, dalam Met Gala, Grimes tampak berjalan sendirian di karpet merah. Elon Musk sebelumnya pernah menikah dengan Justine Wilson dan memiliki lima orang anak.

Setelah bercerai dengan Wilson, Elon Musk kembali menikah untuk kedua kali dengan aktris Talulah Riley. Pernikahan itu kandas pada 2012 dan keduanya menikah kembali pada 2013. Namun, keduanya memutuskan berpisah pada 2016.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

elon musk tesla
Editor : Hadijah Alaydrus

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top