Elon Musk/istimewa
Entertainment

CEO Tesla Elon Musk 'Semi-berpisah' dengan Pacarnya, Gimana Nasib Baby X?

Hadijah Alaydrus
Sabtu, 25 September 2021 - 13:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - CEO Tesla Elon Musk mengakui dirinya dan pacarnya Grimes, yang merupakan artis asal Kanada, telah memutuskan semi-berpisah.

Elon Musk yang juga pendiri SpaceX mengatakan kepada Page Six bahwa dirinya dan Grimes masih mencintai satu sama lain dan masih bertemu.

Karir keduanya mengharuskan mereka berpisah untuk periode yang sangat lama. Dikutip dari BBC, Grimes belum memberikan komentar apapun.

Elon Musk dan Grimes berpacaran pada 2018 dan keduanya menyambut kelahiran bayi pertamanya, X Æ A-Xii, pada Mei tahun lalu. Menurut Elon Musk, keduanya berniat untuk membesarkan anaknya bersama-sama.

"Pekerjaanku di SpaceX dan Tesla membutuhkan ku tetap berada di Texas atau keliling dunia dan pekerjaannya mengharuskan dia berada di LA," kata Musk.

"Dia tinggal bersama saya sekarang dan Baby X di kamar terpisah," ujarnya.

Kedua pasangan ini memang jarang tampil di publik. Terakhir kali, dalam Met Gala, Grimes tampak berjalan sendirian di karpet merah. Elon Musk sebelumnya pernah menikah dengan Justine Wilson dan memiliki lima orang anak.

Setelah bercerai dengan Wilson, Elon Musk kembali menikah untuk kedua kali dengan aktris Talulah Riley. Pernikahan itu kandas pada 2012 dan keduanya menikah kembali pada 2013. Namun, keduanya memutuskan berpisah pada 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Hadijah Alaydrus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro