Provence Paris
Travel

Destinasi Terindah di Eropa yang Wajib Dikunjungi

Ayyubi Kholid Saifullah
Rabu, 29 September 2021 - 13:32
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Meskipun bukan benua terbesar, Eropa memiliki banyak hal untuk memikat pengunjung dari seluruh dunia.

Selain pantai mewah, tebing batu kapur, kota kecil yang sepi, dan ladang lavender, tempat ini juga membanggakan sebagai rumah bagi beberapa pemandangan gunung terbaik di planet ini.

Inilah beberapa tempat paling indah untuk dikunjungi di Eropa dilansir dari Times of India :

Provence, Prancis

Ladang lavender yang membentang di cakrawala, masakan berbintang Michelin, jalan yang indah, studio seni, jalur gunung, dan birunya Laut Mediterania yang berkilauan, hanyalah beberapa hal yang membuat Provence menonjol di Prancis.

Hallstatt, Austria

Padang rumput hijau yang subur dan gletser yang megah bergabung untuk menciptakan daya tarik yang unik untuk tempat ini. Sebuah situs Warisan Dunia UNESCO, Hallstatt juga dikenal dengan tambang garam kuno dengan tangga kayu tertua di Eropa; ini berusia sekitar 3000 tahun! Sebuah tujuan populer untuk snowboarding dan ski, Anda harus menandai tempat ini dalam daftar keinginan perjalanan Anda jika Anda ingin menghindari keramaian.

Trolltunga, Norwegia

Yang unik dari tempat ini adalah bahwa setiap sudut tempat ini seolah-olah membatalkan yang lain. Trolltunga adalah salah satu tebing paling spektakuler dan indah di Norwegia, dan berdiri di ketinggian sekitar 700 m di atas Danau Ringedalsvatnet. Trolltunga, yang terletak di tepi barat dataran tinggi Hardangervidda, sebenarnya diukir oleh lapisan es yang pernah menutupi sebagian besar Skandinavia.

Meteora, Yunani

Terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO, tempat ini terkenal sebagai situs arkeologi terbesar di Yunani. Saat ini, hanya 4 dari 24 biara asli Meteora abad ke-11, yang dibangun di atas menara batu pasir yang hampir tidak dapat diakses, yang bertahan. Pilar batu raksasa dengan biara ini menciptakan lanskap surealis yang tidak akan Anda temukan di tempat lain di dunia!

Lapland, Finlandia

Dengan populasi rusa kutub yang melebihi jumlah penduduk manusia, lanskap unik, dan Cahaya Utara yang sering dipajang, Lapland adalah tempat ajaib untuk menghabiskan liburan impian. Setiap musim secara unik berbeda satu sama lain di sini, sedangkan selama musim dingin, itu berubah menjadi negeri ajaib. Bagian paling utara Lapland ini sebenarnya memungkinkan Anda melakukan reboot di alam.

Sintra, Portugal

Tempat indah ini tampak langsung dari novel fantasi, di mana vila-vila eksotis, istana aneh, dan reruntuhan tegalan mengintip melalui bukit-bukit yang tertutup pinus. Saat berada di sini, jangan lewatkan untuk berjalan-jalan di sekitar jalanan berbatu dan istana nasional Gotik.

Dolomit, Italia

Dolomites membentang di bagian timur laut Italia, dan keindahan serta keragaman lanskap yang bisa Anda lihat di sini sangat indah. Bagian negara ini juga seperti taman bermain yang ideal bagi para pencari petualangan dan mereka yang ingin merasakan warisan budaya kawasan ini. Saat di sini, manfaatkan waktu Anda sebaik mungkin.

Kirkjufell, Islandia

Ini adalah salah satu tempat terbaik di negara ini untuk menyaksikan Cahaya Utara, dan juga salah satu situs Islandia yang paling banyak difoto. Gunung Gereja yang indah dan menjulang tinggi, adalah gunung yang bentuknya unik yang terlihat seperti es krim yang disendok, atau bisa disamakan dengan topi penyihir!

Las Medulas, Spanyol

Anda dapat mencapai tempat ini dalam empat jam perjalanan dari Madrid, dan pemandangannya yang tidak biasa akan mengejutkan Anda. Tempat ini pernah menjadi salah satu tambang emas terpenting di Kekaisaran Romawi, dan pemandangannya yang indah namun tidak biasa diciptakan oleh teknik penambangan unik yang digunakan oleh orang Romawi pada waktu itu.

Micheldever Wood, Inggris

Terletak sekitar lima mil dari Winchester di Hampshire, itu adalah hutan yang indah dengan rusa berkeliaran, burung hutan, dan pohon beech. Jika Anda mengunjungi tempat ini selama musim semi, tempat ini akan semakin memesona dengan lonceng biru yang memenuhi lantai hutan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro