Zodiak Virgo./Istimewa
Relationship

Ciri dan Kepribadian Orang Zodiak Cancer, Leo dan Virgo

Mia Chitra Dinisari
Senin, 18 Oktober 2021 - 18:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sekarang kita beralih pada tiga zodiak Cancer, Leo dan Virgo.

Mereka lahir pada periode Juni hingga September. Meski bulan kelahiran beriringan, tapi kepribadian, ciri dan wataknya sangat berbeda satu sama lain.

Berikut ciri dan kepribadian orang dengan zodiak Cancer,  Leo dan Virgo seperti dilansir dari Allure berikut ini : 

Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Cancer sangat intuitif dan kemampuan psikis mereka terwujud dalam ruang nyata. Misalnya, Cancer dapat dengan mudah mengambil energi di sebuah ruangan. Kepiting ini sangat sensitif terhadap lingkungan mereka, serta sangat melindungi diri.

Pada awalnya, kepiting ini mungkin dianggap dingin. Namun, seiring waktu, Cancer mengungkapkan sifat lembut, kasih sayang yang tulus, dan kemampuan mistis mereka. Hanya saja, jangan heran jika perlu waktu untuk mengenal mereka.

Mereka suka menciptakan ruang yang nyaman dan aman yang berfungsi sebagai tempat perlindungan pribadi mereka, kemudian menghabiskan banyak waktu di dalamnya. Cancer sangat peduli dengan keluarga mereka dan cepat mengadopsi peran pengasuh. Tetapi ketika Cancer berinvestasi pada seseorang secara emosional, mereka berisiko mengaburkan batas antara perhatian dan perilaku mengendalikan.

Cancer menarik teman dan kekasih melalui kesetiaan, komitmen, dan kedalaman emosional mereka. 

Mungkin sulit untuk meyakinkan seorang Cancer untuk berbicara secara terbuka tentang apa yang mengganggu mereka, tetapi jika Anda dapat melakukannya tanpa membuat mereka merasa terancam, Anda akan membangun kepercayaan jangka panjang.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo diwakili oleh singa, adalah tipe orang yang bersemangat, teatrikal, dan penuh gairah, Leo suka dalam sorotan dan merayakan diri mereka sendiri. Singa-singa ini adalah pemimpin alami dan mereka senang mengembangkan persahabatan dan romansa yang terinspirasi secara artistik dan kreatif.

Leo terkenal karena stabilitas, kesetiaan, dan konsistensi mereka. Mereka adalah teman dan kekasih yang berdedikasi yang menaruh hati mereka di setiap hubungan.

Singa suka melihat pasangannya berhasil sampai mereka merasa terancam. Mereka dapat menjadi terganggu oleh ego, kebanggaan, dan kecemburuan mereka ketika mereka mulai takut kekuatan bintang mereka akan dikalahkan. Pada akhirnya, keangkuhan Leo sendiri adalah ancaman terbesar bagi kebahagiaan mereka.

Tanda  ini dikenal karena ambisi dan tekadnya, tetapi di atas semua itu, Leo memiliki keberanian yang luar biasa. Optimis tak kenal takut yang menolak untuk menerima kegagalan, Leo akan menemukan sumur keberanian mereka yang dalam tumbuh saat mereka dewasa.

Virgo (23 Agustus - 22 September)

Tanda bumi ini adalah perfeksionis di hati dan tidak takut untuk meningkatkan keterampilan melalui latihan yang rajin dan konsisten.

Meskipun Virgo ingin teliti dalam segala hal, mereka harus ingat bahwa terus-menerus mengejar cita-cita dapat merusak ketika diterapkan pada diri sendiri atau orang lain. Kecantikan ada di dalam ketidaksempurnaan kita dan penting bagi Virgo untuk belajar bahwa kekurangan bukanlah cacat.

Di atas segalanya, Virgo ingin membantu. Mereka adalah teman dan kekasih yang baik, lembut, dan suportif yang menggunakan kecerdasan dan akal luar biasa mereka untuk memecahkan masalah.

Tanda-tanda bumi ini selalu berusaha untuk memberikan solusi yang bisa diterapkan dan memperbaiki sistem yang rusak. Metodis, berkomitmen, dan pekerja keras, mereka menjadi guru, penyembuh, editor, dan musisi yang luar biasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro