Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Sondang Silalahi Rilis Lagu Untuk Donasi Anak-Anak di Papua 

Pendapatan dari lagu yang dinyanyikan oleh Sondang, berjudul Karena KaruniaMu akan digunakan untuk pendidikan anak-anak Yayasan Pesat Nabire, Papua.
Annasa Rizki
Annasa Rizki - Bisnis.com 29 Oktober 2021  |  21:35 WIB
Sondang Silalahi Rilis Lagu Untuk Donasi Anak-Anak di Papua 
Penyanyi Sondang Silalahi melakukan donasi melalui lagu rohani. Dana yang terkumpul akan diberikan bagi anak/anak di Nabire, Papua.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Melakukan kebaikan dapat dengan berbagai cara, salah satunya melalui lagu. Sondang Sekarsari Silalahi merilis lagu baru yang berjudul ‘Karena KaruniaMu’ yang didedikasikan untuk pendidikan anak-anak di Papua. 

Sondang membagikan cerita lagu ini melalui media sosialnya, @sondangsilalahi29. Dia mengatakan lagu ini lahir dari kisah nyata ketika seseorang tidak bisa ‘buang angin’ untuk beberapa waktu lamanya dan harus melakukan pengobatan di Singapura.

Kadang hal-hal yang kita lakukan sehari-hari, seperti bernafas, bisa bangun di pagi hari dengan tubuh yang sehat, kita anggap sebagai hal biasa yang seharusnya terjadi.

Sondang mengingatkan bahwa manusia sehebat apapun dia, tubuhnya masih bisa sakit, hatinya masih bisa pedih. Semua orang harus menyadari bahwa manusia tidak akan sanggup berbuat apa apa kecuali dengan bantuan Tuhan. Sesuai dengan lagu ini, semua hanya karena karuniaMu.

Dia memiliki misi dan tujuan untuk lagu terbarunya. Semua pendapatan dari lagu ini diperuntukkan bagi pendidikan anak-anak di Papua melalui Yayasan Pesat Nabire di bawah naungan Bapak Pendeta Daniel Alexander.

“Lagu ini bisa denger dan download lagunya melalui link ini http://hyperurl.co/bqldcd. Seluruh pendapatan dari lagu ini akan dipersembahkan bagi pendidikan anak-anak di Papua melalui Yayasan Pesat Nabire.  Semoga lagu ini bisa jadi berkat bagi yang mendengarkan,” ungkapnya, Jumat (29/10/2021).

Lagu dapat diunduh dan didengarkan di seluruh platform seperti @spotify @applemusic @jooxid @deezer @youtubemusic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

musik gereja lagu
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top