Hanna Kirana/instagram @hannakirana_official
Entertainment

Pemain Sinetron Suara Hati Istri Hanna Kirana Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun

Newswire
Rabu, 3 November 2021 - 09:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kabar duka muncul dari dunia entertainment dimana artis pemain sinetron Suara Hati Istri Hanna Kirana,  meninggal dunia.

Dia dikabarkan meninggal dunia pada Selasa, 2 November 2021 pukul 21.00 WIB di RS PMI Bogor karena mengalami gagal jantung dan berpulang dalam usia 18 tahun setelah dokter berusaha melakukan penyelamatan. 

Sahabatnya, Icha mengabarkan berita duka itu di halaman Instagramnya. Ia menuliskan, Hanna Kirana bernama asli Hanna Anisa Setiadi. "Kamu insyaallah jadi bidadari surganya Allah SWT sayangnya aku. Beliau adalah sahabat dan seperti adik aku sendiri. Kamu orang yang sangat baik, gak pernah marah. Selalu mentingin orang lain daripada diri kamu sendiri," tulis Icha dikutip dari Tempo. 

Sebelumnya, Icha juga mengunggah ulang kabar yang disampaikan keluarga almarhumah di Instagram Story Hanna. "Innlillahi wainnailahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah, Hanna Annisa Setiadi binti Budi Setiadi. Anak kami, sodara kami, kakak kaki, adik kami tercinta. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya," demikian layar yang menamakan #saudarihana itu. 

Icha yang mengaku berkenalan dan kemudian dekat dengan Hanna ini menuliskan awal perempuan muda ini terjun ke dunia sinetron. Ia mulai dengan perannya di mega series Suara Hati Istri Kayla 1 dan FTV kisah nyata. 

"Namanya mulai dikenal banyak orang di tahun 2021 ini berkat mega series Suara Hati Istri Kayla dan dipasangkan oleh llyas Bachtiar. Beberapa judul FTV selalu dipasangkan, Ilyas dan Hanna," tulis Icha. 

Menurut Icha, ia sebenarnya sudah berniat menjenguk Hanna di rumahnya. "Allah lebih sayang Hanna supaya gak sakit lagi. Kaget dan syok aku sayang, kamu secepat ini ninggalin aku. "Kamu itu orang yang paling baik. Aku kenal kamu udah 9 bulan berbarengan sama Ilyas," tulis perempuan berkerudung itu. 

Untuk menunjukkan kedekatanmya, Icha juga mengunggah foto saat melayat di rumah almarhumah. Ia mengunggah foto jenazah Hanna yang ditutup kain batik. "Pasti udah jadi bidadari Allah SWT kamu, Han," tulisnya. 

Pasangannya di sinetron, Ilyas Bachtiar juga mengunggah foto Hanna Kirana dengannya. "Di manapun kamu, kamu harus senyum kayak gini ya, Hanna. Terakhir aku lihat wajah kamu, kamu senyum. Aku yakin kamu akan cantik di manapun kamu berada," tulis Ilyas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro