Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah/IG @vanessaangelofficial
Entertainment

Jenazah Vanessa Angel dan Febri Andriansyah Dimakamkan Berdampingan di TPU Ulujami Pesanggrahan

Newswire
Jumat, 5 November 2021 - 10:26
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Jenazah Vanessa Angel dan suaminya, Febri Andriansyah akan dimakamkan berdampingan di dalam liang lahat.

Pada Jumat (5/11/2021), pukul 09.00 WIB, dua jenazah korban kecelakaan lalu lintas telah tiba di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Islam Malaka, Ulujami Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Petugas pemakaman langsung membawa peti jenazah Febri untuk diturunkan ke liang kubur. Selang beberapa menit kemudian, petugas pemakaman menurunkan jenazah Vanessa.

Dua jenazah ini dimakamkan berdampingan. Adapun lokasi pemakaman ramai dengan kerabat dan ratusan warga yang mengantarkan Vanessa dan Bibi ke tempat peristirahatan terakhir.

Sebagai informasi, Kepolisian Daerah Jawa Timur menyatakan Vanessa Angel dan Febri Andriansyah menjadi korban tewas pada kecelakaan lalu lintas tunggal di ruas tol Jombang-Mojokerto KM 672 arah Surabaya di Bandarkedungmulyo, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi sekitar pukul 12.36 WIB. Kondisi mobil Pajero Sport yang ditumpangi Vanessa dan Febri serta tiga penumpang lainnya mengalami kerusakan parah di bagian depan, samping kiri dan belakang.

Sebelum mengalami kecelakaan, Vanessa Angel aktif mengunggah video Instagram Stories atau IG stories, beberapa saat sebelum mengalami kecelakaan di tol Nganjuk arah Surabaya kilometer 672 pukul 12.36 WIB, Kamis (4/11/2021).

Vanessa sempat mengunggah video singkat yang memperlihatkan pemandangan di jalan tol dengan tulisan "ada yang bisa tebak aku mau kemana?".

Vanessa juga sempat mengunggah videonya sedang tersenyum sambil memperlihatkan penumpang lainnya di dalam mobil. Sang suami, Febri Ardiansyah, juga sempat mengunggah video serupa yang memperlihatkan istrinya tertidur di dalam mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro