Film Eternals
Entertainment

6 Fakta Film Eternals, Pemain Sempat Dievakuasi karena Bom

Aliftya Amarilisya
Sabtu, 6 November 2021 - 16:50
Bagikan

4 Fakta Lainnya, Adanya Bom hingga Lagu BTS

3. Gemma Chan redefinisikan sosok pahlawan

Melalui perannya sebagai Sersi, Gemma Chan mencoba meredefinisikan sosok pahlawan.

"[Gemma Chan] membawa kelemahlembutan, kasih sayang, dan kebaikan dalam perannya sebagai Sersi, yang saya rasa akan mengundang para penonton untuk berpikit ulang tentang sosok tokoh heroik," ucap sutradara Chloe Zhao, dikutip dari Hollywood Reporter.

Sementara itu, Gemma Chan sendiri berkata, "[Tokoh Sersi] bukan petarung yang terbaik. Dia pun tidak memiliki kekuatan yang luar biasa. Tapi paling penting, ia memiliki empati yang luar biasa, sehingga punya koneksi yang kuat dengan manusia dan bumi. Itulah kekuatannya dan aku berpegang pada itu."

4. Para pemain sempat dievakuasi karena bom

Dilansir dari The Sun, sebuah bom yang tidak meledak ditemukan di dekat lokasi syuting Eternals. Segenap kru dan pemain pun saat itu langsung dievakuasi ke tempat yang aman. Diketahui, bom tersebut adalah bagian dari sejarah karena lokasinya dekat dengan pangkalan tentara yang berkaitan dengan Nazi. Adapun syuting sendiri dilakukan di Pulau Canary, Fuerteventura, Spanyol.

"Itu jelas mengerikan. Bom itu bisa ada di sana selama beberapa dekade tanpa tersentuh, tapi siapa yang tahu apa yang munkin terjadi? Untungnya, para ahli sudah menanganinya," ucap seorang sumber.

5. Teaser pertama ditonton lebih dari 77 juta penonton

Dalam waktu 24 jam sejak dirilis, teaser pertama Eternals berhasil menarik lebih dari 77 juta penonton global. Dikutip dari Deadline, angka tersebut menjadi capaian terbesar untuk film Disney-Marvel dalam 14 bulan pandemi, mengungguli Cruella dan WandaVision.

6. Lagu BTS dimasukkan dalam soundtrack Eternals

Lagu bertajuk Friends dari BTS dimasukkan dalam soundtrack asli film Eternals. Dikutip dari The Korea Herald, The Walt Disney Company Korea sudah mengonfirmasi hal tersebut. Ini sekaligus menjadi kali pertama lagu berbahasa Korea mengisi soundtrack film Marvel dan menjadi lagu kedua dari musisi Korea dalam soundtrack film Marvel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro