Lazada
Fashion

Harbolnas 11.11: Intip Promo Lazada, Ada Bonus hingga Rp1,1 Juta

Rahmi Yati
Senin, 8 November 2021 - 12:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjelang festival belanja 11.11 atau yang biasa juga disebut hari belanja online nasional atau Harbolnas 11.11, Lazada menawarkan sejumlah promo menarik bagi para pelanggan.

VP Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia Irene Inonu mengatakan akan ada berbagai penawaran menarik untuk memberikan kebahagiaan bagi para pelanggan serta penjual di Lazada.

Menurutnya, moment 11.11 ini akan menjadi festival belanja satu hari terbesar dan paling ditunggu-tunggu, yang menawarkan harga termurah dalam flash sale, promo gratis ongkir serta banyak bonus lainnya.

"Sambil menunggu 11.11, mulai 4-11 November 2021, pelanggan sudah bisa mengumpulkan Bonus Dadakan hingga Rp1,1 juta setiap membuka aplikasi Lazada yang nantinya bisa digunakan untuk potongan harga langsung di 11.11 pada tanggal 11 November nanti," kata Irene, Senin (8/11/2021).

Sementara itu VP Logistics Lazada Indonesia Mike Roosevelt mengaku akan terus memperkuat ekosistem logistik perusahaan agar dapat terus memberikan layanan tepat waktu dan efisien, termasuk di saat festival belanja seperti Harbolnas 11.11.

Pasalnya, pada mega sale yang hampir dirayakan setiap bulan itu, jumlah pengiriman paket yang harus ditangani biasanya menjadi berkali-kali lipat.

"Saat ini kami didukung dengan 10 warehouses, lebih dari 130 hubs serta lebih dari 15.000 kurir dan karyawan logistik dengan kapasitas pengiriman paket yang bisa mencapai 3 juta paket setiap harinya," imbuh Mike.

Lebih lanjut dia menyebut, selama masa kampanye belanja termasuk 9.9 dan 10.10 lalu, jumlah paket yang ditangani Lazada Logistics bisa mencapai berkali-kali lipat jumlahnya dibandingkan dengan hari biasa.

Bahkan, sambung Mike, saat Harbolnas 12.12 pada 2020, Lazada mencatatkan jumlah paket yang meningkat sekitar 2,5 kali lipat dibandingkan jumlah paket di festival belanja 12.12 pada 2019.

"Pengiriman paket dilakukan hingga ke seluruh pelosok Indonesia. Kami yakin akan terus mencatatkan pertumbuhan jumlah pengiriman paket selama festival belanja yang akan datang," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rahmi Yati
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro