Drama Now, We Are Breaking Up
Entertainment

Jadi Trending Topic, Ini Link Streaming Drama Now, We Are Breaking Up

Aliftya Amarilisya
Senin, 15 November 2021 - 06:40
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Episode pertama Now, We Are Breaking Up yang tayang perdana pada Jumat (12/11/2021) kemarin sukses menjadi obrolan hangat di media sosial. Ia bahkan sempat menjadi trending topic hingga sore hari.

Chemistry yang kuat antara Song Hye-kyo dan Jang Ki-yong berhasil membius penonton dan membuat mereka hanyut dalam jalinan cerita yang ada.

Sementara itu, dilansir dari Soompi, Senin (15/11/2021), Nielsen Korea melaporkan drama yang diberikan rate untuk 19 tahun ke atas ini mencetak rating nasional rata-rata 6,4 persen dan puncaknya 8,4 persen.

Angka itu diketahui sedikit lebih unggul daripada tayangan saingannya, The Red Sleeve yang mendapatkan rating 5,7 persen dan puncaknya 8 persen.

Lepas dari itu, drama yang disutradarai oleh Lee Gil-bok ini berkisah tentang kehidupan Ha Young-eun. Ia adalah seorang kepala desainer di sebuah perusahaan fesyen ternama.

Sebagai kepala desainer, Young-eun pun memiliki karakter yang kuat. Ia sangat idealis, ambisius, dan tak percaya cinta.

Namun, semua perlahan berubah saat ia bertemu dengan Yoon Jae-gook, fotografer lepas di bidang fesyen yang berasal dari keluarga kaya.

Singkat cerita, mereka berdua saling jatuh cinta. Perasaan itu pun begitu mengendap di hati Jae-gook. Namun sebaliknya, Young-eun justru berusaha melupakannya.

Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti kisah romansa keduanya, Now, We Are Breaking Up bisa disaksikan di Viu. Berikut link-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro