Drama Korea Our Beloved Summer
Entertainment

4 Fakta Our Beloved Summer, Ajang Reuni Kim Da-mi dan Choi Woo-shik

Aliftya Amarilisya
Rabu, 10 November 2021 - 12:35
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Setelah sukses membintangi serial Itaewon Class, kini Kim Da-mi kembali memperlihatkan bakat aktingnya dalam drama Korea Our Beloved Summer.

Serial yang disutradarai oleh Kim Yoon-jin ini berkisah tentang hubungan percintaan sepasang mantan kekasih, yakni Choi Woong, pemuda yang terlihat belum dewasa, dan Gook Yeon-Soo, cewek cerdas yang kerap menjadi juara di sekolah.

Suatu hari, setelah bertengkar besar, mereka berdua memutuskan untuk putus dan tidak bertemu lagi. Namun setelah sekian tahun berlalu, tiba-tiba film dokumenter yang mereka rekam saat di bangku sekolah viral di mana-mana.

Atas kejadian itu, mereka pun jadi incaran banyak orang, lalu terpaksa bertemu kembali.

Berkaitan dengan itu, berikut sejumlah fakta menarik di balik drama Our Beloved Summer.

1. Proyek pertama Studio N

Serial dengan 16 episode ini menjadi garapan pertama Studio N dalam bentuk drama dan webtoon. Dramanya sendiri akan berkisah tentang kehidupan tokoh-tokohnya yang telah dewasa, sedangkan webtoon-nya menjadi prekuel yang menceritakan masa SMA para tokoh dalam drama.

2. Ajang reuni Kim Da-mi dan Choi Woo-shik

Sebelumnya, Kim Da-mi dan Choi Woo-shik pernah membintangi film horor misteri berjudul The Witch: Part 1. The Subversion yang dirilis pada 2018. Lebih kurang tiga tahun berlalu, mereka kini kembali berakting dalam drama romantis Our Beloved Summer.

3. Ajang comeback Choi Woo-shik

Selain menjadi wadah reuni dengan Kim Da-mi, serial ini juga menjadi ajang comeback Choi Woo-shik dalam bermain drama setelah empat tahun absen. Sebelum ini, drama terakhir yang dibintanginya adalah The Boy Next Door. Serial tersebut dirilis pada tahun 2017 silam.

4. Drama kedua Kim Da-Mi

Dunia akting memang tak lagi menjadi hal baru dalam hidup Kim Da-mi. Tercatat hingga kini, aktris kelahiran April 1995 itu telah membintangi lima film. Namun begitu, Our Beloved Summer ini menjadi serial kedua yang dibintanginya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro