Wanna One/Antara
Entertainment

Wanna One Bakal Reuni di Panggung MAMA 2021

Ni Luh Anggela
Senin, 15 November 2021 - 17:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kabar gembira datang dari Wanna One, grup pria beranggotakan 11 orang yang dibentuk dari musim kedua Produce 101. Pasalnya, grup yang bubar pada Desember 2018 ini telah dikonfirmasi bakal reuni di acara pengahargaan musik bergengsi di Korea  Selatan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2021.
 
Hal ini disampaikan langsung oleh penyelenggara MAMA, dengan menambahkan bahwa Wanna One akan menyiapkan panggung khusus yang tentunya sangat dinanti-nantikan para Wannable, penggemar Wanna One. Demikian dilansir dari Kpop Starz, Senin (15/11/2021).
 
Kabar ini langsung menjadi trending topik di Twitter. Penggemar menuangkan kegembiraan mereka melalui hastag #WANNAONECOMING.
 
““All I Wanna do, Wanna One”, kita akan mendengarkannya lagi,” tulis akun @BaeBaeilu.
 
“Tidak sabar melihat kalian tampil di atas panggung bersama lagi, 11 bintang ku” tulis akun @kyucumberrrr.
 
“INI RESMI!!!! MEREKA KEMBALI. AKU MENANGIS, KAMU TIDAK TAHU BERAPA LAMA SAYA MENUNGGU MEREKA BERSATU LAGI” tulis akun @ficsrkive dengan emoticon menangis.
 
Awalnya, reuni Wanna One dibahas untuk MAMA 2020. Pada bulan November tahun lalu, media Korea Selatan melaporkan bahwa CJ E&M mengusulkan reuni di acara tersebut. Proposal tersebut dikatakan terinspirasi oleh penampilan kolaborasi mantan anggota Wanna One yakni Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Park Woo Jin dan Ha Sung Woon di KCON: TACT Musim 2 pada bulan Oktober.
 
CJ E&M kemudian mengonfirmasi bahwa mereka sedang berdiskusi untuk penampilan kolaborasi grup pria tersebut namun belum ada keputusan apapun. Sampai akhirnya, reuni Wanna One untuk MAMA 2020 pun dibatalkan, tanpa alasan yang jelas.
Sebelum akhirnya resmi bubar pada tanggal 31 Desember 2018, perjalanan Wanna One di industri K-Pop bisa dibilang sangat gemilang.
 
Semasa aktif sebagai grup, mereka telah melakukan konster tur keliling dunia dan menorehkan banyak prestasi, seperti Asia Artist Award: Rookie Award 2017, Album of the Year – 4th Quarter untuk album “1-1=0 (Nothing Without You)”, Bonsang Award 2018, Popularity Award (Male) 2018 dan masih banyak lagi.
 
Tidak sabar untuk melihat mereka kembali? Pastikan untuk tidak melewatkan penampilan spesial mereka di MAMA 2021 pada 11 Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro