The Red Sleeve
Entertainment

Saingi Now We Are Breaking Up, Ini Link Streaming The Red Sleeve

Aliftya Amarilisya
Selasa, 16 November 2021 - 08:41
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Usai menjalani wajib militer, personel 2PM, Lee Junho akhirnya comeback melalui drama The Red Sleeeve.

Dilansir dari Nielsen Korea, Selasa (16/11/2021), serial yang terdiri dari 16 episode ini mendapat rating tak jauh berbeda dari drama Now, We Are Breaking Up.

Now We Are Breaking Up sendiri memperoleh rating 6,4 persen, sedangkan The Red Sleeeve mendapat rating tinggi sebesar 5,7 persen.

Lepas dari itu, The Red Sleeve sendiri mengambil latar waktu pada abad ke-18. Ia berkisah tentang Putra Mahkota Lee San yang harus menghadapi beban takhta selepas ayahnya meninggal.

Singkat cerita, setelah menjadi raja ia lalu jatuh cinta pada Sung Deok-im, seorang kepala pelayan yang berasal dari latar belakang yang sederhana.

Didorong oleh perasaan tersebut, ia pun meminta Sung Deok-im menjadi selirnya.

Akan tetapi, Deok-im menolak. Ia ingin menjalani hidupnya dengan bebas. Sementara itu, kebebasan adalah hal mahal yang bisa didapatkan oleh selir.

Lebih jauh, kehidupan seorang selir kerajaan umumnya juga tidak membawa kebahagiaan.

Namun di sisi lain, Deok-im tak bisa berkelit bahwa ia juga tertarik dengan sang raja muda. Di sinilah, dilema mulai muncul.

Nah, jika Anda yang tertarik dengan The Red Sleeve, Anda bisa menontonnya secara legal di Viu. Drama ini tayang dengan subtitle Bahasa Indonesia, setiap Jumat dan Sabtu. Berikut link-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro