Pesan WhatsApp
Fashion

WhatsApp Perbaharui Kebijakan Privasi

Mia Chitra Dinisari
Selasa, 23 November 2021 - 07:38
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Aplikasi perpesanan milik Meta WhatsApp memperbarui kebijakan privasinya, WABetaInfo melaporkan pada hari Senin.

WABetaInfo, portal independen yang memantau perkembangan WhatsApp, mengatakan bahwa aplikasi perpesanan memperbarui kebijakan privasinya di Eropa.

“Kebijakan privasi baru sekarang mencakup lebih banyak detail dan WhatsApp membuatnya lebih transparan tetapi tidak ada perubahan bagi pengguna, pada dasarnya,” lapornya di WhatsApp dilansir dari Geo News.

Namun, disebutkan bahwa kebijakan privasi untuk orang di luar Wilayah Eropa tidak berubah.

Menurut Sky News, keputusan tersebut diambil karena WhatsApp ingin lebih transparan kepada pengguna menyusul denda €225 juta (£188 juta) dan teguran dari regulator awal tahun ini.

Perusahaan mengatakan bahwa pembaruan tidak mengubah cara menangani data pengguna, tetapi memenuhi tuntutan regulator privasi Uni Eropa tentang seberapa transparan penanganan ini.

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro