Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

WhatsApp Perbaharui Kebijakan Privasi

WABetaInfo, portal independen yang memantau perkembangan WhatsApp, mengatakan bahwa aplikasi perpesanan memperbarui kebijakan privasinya di Eropa.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 23 November 2021  |  07:38 WIB
WhatsApp Perbaharui Kebijakan Privasi
Pesan WhatsApp

Bisnis.com, JAKARTA -  Aplikasi perpesanan milik Meta WhatsApp memperbarui kebijakan privasinya, WABetaInfo melaporkan pada hari Senin.

WABetaInfo, portal independen yang memantau perkembangan WhatsApp, mengatakan bahwa aplikasi perpesanan memperbarui kebijakan privasinya di Eropa.

“Kebijakan privasi baru sekarang mencakup lebih banyak detail dan WhatsApp membuatnya lebih transparan tetapi tidak ada perubahan bagi pengguna, pada dasarnya,” lapornya di WhatsApp dilansir dari Geo News.

Namun, disebutkan bahwa kebijakan privasi untuk orang di luar Wilayah Eropa tidak berubah.

Menurut Sky News, keputusan tersebut diambil karena WhatsApp ingin lebih transparan kepada pengguna menyusul denda €225 juta (£188 juta) dan teguran dari regulator awal tahun ini.

Perusahaan mengatakan bahwa pembaruan tidak mengubah cara menangani data pengguna, tetapi memenuhi tuntutan regulator privasi Uni Eropa tentang seberapa transparan penanganan ini.

WhatsApp Messenger adalah aplikasi pesan untuk ponsel cerdas. WhatsApp Messenger merupakan aplikasi pesan lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa pulsa, karena WhatsApp Messenger menggunakan paket data internet. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

whatsapp privasi
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top