Park Shin-hye
Entertainment

Park Shin-hye Tulis Surat Pengumuman Pernikahan untuk Fan, Ini Isinya

Aliftya Amarilisya
Selasa, 23 November 2021 - 12:35
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Salt Entertainment telah mengonfirmasi bahwa Park Shin-hye akan menikah dengan Choi Tae-joon pada awal tahun depan. Bersamaan dengan itu, Shin-hye pun menulis surat bagi penggemar terkait pernikahannya dengan sang kekasih.

Dalam surat terkait, Park Shin-hye pun mengungkapkan seluruh perasaannya. Ia bercerita mulai dari masa-masa awal menjadi aktris, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah bersama orang yang ia cintai.

Dikutip dari Sports Donga via Naver, Sealsa (23/11/2021), berikut isi surat Park Shin-hye tentang rencana pernikahannya.

"Halo, saya Park Shin-hye,

Cuaca semakin dingin akhir-akhir ini. Saya ingin tahu apakah kalian menjaga diri dengan baik.

Beberapa waktu lalu, saya menemukan kontak dengan agensi pertama saya 20 tahun lalu. Kala itu, saya kelas 6 SD, dan saat kelas 2 SMP, saya memulai karier sebagai aktris. Sudah 18 tahun berlalu sejak itu. Waktu berjalan cepat.

Begitu banyak orang bersamaku selama masa muda. Berkat cinta dan dukungan kalian, saya bisa menjadi aktris yang menampilkan banyak sisi melalui berbagai proyek.

Ada banyak waktu ketika saya sedang bisa berada di depan kamera, tapi ada juga waktu ketika saya berjuang. Fan yang memberikan saya kekuatan dan keberanian. Satu atau dua kata dari kalian membuat saya kuat untuk berdiri kembali.

Mungkin itu alasan saya sangat gugup menyampaikan berita ini kepada kalian hari ini, saya khawatir kalian akan sangat terkejut. Tapi, saya ingin kalian menjadi orang pertama yang mengetahuinya apapun yang terjadi.

Saya akan menikah dengan orang yang saya kencani selama ini. Dia adalah tonggak dukungan saya dalam waktu yang lama, dan dia menerima Park Shin-hye dengan semua kekurangannya. Jadi saya [dan dia] berencana memulai hidup sebagai pasangan dalam pernikahan.

Lebih jauh lagi, meski saya ragu membicarakan hal ini karena masih dalam tahap awal, ketika kami mulai mempersiapkan pernikahan, sebuah kehidupan baru yang berharga datang kepada kami.

Saya berjanji untuk menunjukkan kepada kalian sisi baik saya bahkan setelah membangun keluarga sendiri.

Akhirnya, saya ingin mengucapkan terima kasih karena telah mencintai dan mendukung saya walau memiliki banyak kekurangan.

Mungkin butuh beberapa saat, tetapi saya akan melakukan yang terbaik untuk kembali sebagai aktris sesegera mungkin tanpa membuat anda menunggu terlalu lama.

Sampai saat itu tiba, tolong tetap sehat, dan saya akan mengucapkan selamat tinggal [sementara] pada kalian untuk saat ini."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro