Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah/IG @vanessaangelofficial
Entertainment

Donasi Rumah untuk Gala Sky Anak Vanessa Angel Sudah Capai Rp800 Juta

Mia Chitra Dinisari
Senin, 29 November 2021 - 20:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Beberapa hari lalu, sahabat Vanessa Angel yakni Marissya menggalang dana dari warganet untuk mengumpulkan biaya membeli rumah untuk Gala Sky, putra semata wayang almarhum Vanessa Angel dan suaminya Febri Adriansyah.

Donasi itu dikumpulkan untuk mewujudkan impian kedua orang tuanya ingin membelikan rumah pada anaknya semasa mereka hidup.

Yang mengejutkan, ternyata donasi yang sudah terkumpul kini mencapai lebih dari Rp800 juta.

Hal itu diungkapkan Marissya di akun instagramnya.

"Masya Allah pagi-pagi dibuat merinding, donasi untuk  Gala sudah mencapai 800 juta, dan ini baru satu buku, menurut pihak bank karena tidak muat diprin out, dan ada 3 buku semuanya. Saya dan ibu Bibi (Febri Adriansyah) harus datang berdua ke bank untuk mencetaknya. Terimakasih kalian luar biasa," ujar Marissya mengucapkan terimakasih pada warganet yang telah menyumbangkan donasinya.

Dia juga mengatakan setiap hari ratusan sms masuk untuk menyampaikan bahwa mereka telah mengirimkan uang sumbangan ke rekening yang telah disediakan khusus untuk donasi pembelian rumah Gala tersebut. 

Sebelumnya, Marissya memang telah mengunggah di instagramnya rekening khusus untuk membeli rumah yang kini diisi oleh Gala dan adik-adik Bibi.

Selama ini, Vanessa, Bibi dan Gala tinggal di rumah itu dengan sistem kontrak. Sehingga sahabatnya itu ingin menggalang dana agar bisa membelikan rumah tinggal untuk Gala kelak dia besar nanti.

Rencananya, rumah yang akan dibeli adalah yang saat ini ditinggali, namun jika tidak maka akan dibelikan rumah lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro