Poster drakor Snowdrop
Entertainment

Poster “Snowdrop” Dirilis, Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In Jadi Trending Topik

Ni Luh Anggela
Selasa, 30 November 2021 - 10:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Drama yang dijadwalkan tayang perdana pada 18 Desember 2021, telah merilis poster karakter untuk Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.

Poster dengan dua karakter ini berlatar belakang hitam dengan pecahan kaca, sembari menunjukkan ekspresi intens.

Pada poster karakter untuk Jung Hae In yang berperan sebagai Lim Soo Ho, Anda akan melihat tatapan sedih Jung Hae In dengan kepala tertunduk, menunjukkan konflik batin dan kesedihan yang dia rasakan antara takdir yang diberikan dan cinta yang tidak terelakkan. Pecahan kaca pada poster semakin memperjelas suasana kesepian yang ditunjukkan oleh Jung Hae In.

Sementara, poster karakter Eun Young Ro yang diperankan oleh Jisoo cukup menarik perhatian dengan mata sedih dan tatapan lurus ke depan, yang tampaknya memiliki keyakinan pada cinta dan kepolosan, yang menambah kecemasan.

Penggemar yang menantikan tayangnya drama ini dibuat semakin penasaran akan apa yang terjadi pada dua karakter utama ini.

Tim produksi “Snowdrop” mengatakan, Jung Hae In dan Jisoo menciptakan ekspresi dan suasana yang sempurna dalam waktu singkat saat pengambilan gambar untuk poster,dan sangat mirip dengan karakter tersebut.

“Tolong perhatikan bagaimana mereka berinteraksi dan pilihan apa yang akan mereka lakukan,” kata tim produksi “Snowdrop” seperti dilansir dari Naver, Selasa (30/11/2021).

“Snowdrop” menceritakan kisah cinta Su Ho, seorang mahasiswa yang tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dalam keadaan berdarah dan Young Ro, seorang mahasiswi yang menyembunyikan dan merawat lukanya di tengah krisis. Drama ini berlatar kota Seoul pada tahun 1987.

Selain visual Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In yang tidak diragukan lagi, reuni antara penulis Yoo Hyun Mi dan sutradara Cho Hyun Tak dari drama “SKY Castle” yang meraih rating tertinggi pada 2018 lalu juga menjadi topik hangat.

#SnowdropCharacterPoster kini menjadi trending topik di Twitter. Saat artikel ini tayang, sebanyak 45.500 lebih orang telah membicarakan drama yang akan tayang pada 18 Desember mendatang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro