We Bare Bears
Entertainment

Spin Off We Bare Bears, We Baby Bears akan Tayang Awal Januari

Ni Luh Anggela
Kamis, 2 Desember 2021 - 17:25
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Masih ingat dengan para beruang bersaudara di We Bare Bears? Ketiga beruang lucu dan menggemaskan ini akan hadir kembali dengan versi bayinya, We Baby Bears.

Acara yang secara eksekutif diproduksi oleh Daniel Chong dan Manny Hernandez ini akan berpusat di sekitar keluarga beruang lucu dan suka diemong saat mereka memulai perjalanan untuk menemukan tempat yang mereka sebut sebagai rumah.

Dengan pengisi suara Connor Andrade sebagai Grizz, Amari McCoy sebagai Panda, dan Max Mitchell sebagai Ice Bear, ketiga beruang ini akan belajar tentang apa artinya sebuah keluarga sementara mereka menemukan banyak hal tentang alam semesta yang mengelilingi mereka.

Ada hal menarik yang akan Anda temui di We Baby Bears. Pasalnya, untuk lagu tema original serial ini, tim produksi menggandeng grup wanita asal Korea Selatan, TRI.BE.

“Bekerja sama dengan TRI.BE untuk lagu tema original, ‘We are perfect as we are,’ kami mengangkat tema inklusivitas dan penerimaan yang menurut kami akan disukai oleh anak-anak dimanapun,” kata Amy Friedman, Head of Kids & Family Programming, Warner Bros., mengutip siaran pers yang diterima Bisnis, Kamis (2/12/2021).

Tidak berhenti di situ, We Baby Bears juga akan menampilkan sejumlah bintang tamu seperti Anjali Bhimani, Rhys Darby, Janeane Garofalo, Young M.A., Jason Mantzoukas, Stephen Oyoung, Willow Smith dan Bernardo Velasco.

Sebuah spin-off dari serial Cartoon Network terkenal, We Bare Bears, We Baby Bears berkisah tentang Grizz, Panda , dan Ice Bear saat mereka di usia bayi, dimana mereka berpetualang dalam kotak ajaib ke dunia baru yang fantastis mencari tempat yang mereka sebut rumah.

Sepanjang perjalanan, mereka bertemu teman-teman baru, belajar hal-hal baru dan menemukan yang mereka sebut “rumah” dimanapun mereka berada, asalkan mereka tetap bersama.

Melanjutkan petualangan ke berbagai tempat yang jauh dalam dua episode komedi animasi original, We Baby Bears akan tayang perdana pada Sabtu, 8 Januari 2022 di Cartoon Network, dan episode selanjutnya akan tayang setiap hari Sabtu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ni Luh Anggela
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro