Logo WhatsApp / whatsapp.com
Fashion

WhatsApp Segera Rilis Undo Status yang Tidak Sengaja Terposting

Mia Chitra Dinisari
Senin, 6 Desember 2021 - 08:18
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -  Fitur WhatsApp terbaru akan memungkinkan Anda dengan cepat menghapus status yang diposting secara tidak sengaja

WhatsApp diharapkan menambahkan tombol 'Undo' yang akan membantu pengguna menyingkirkan pembaruan status yang tidak disengaja dalam sekejap!

Saat ini, WhatsApp dilaporkan sedang mengerjakan fitur baru untuk platform yang akan menjadi kabar baik bagi mereka yang mengunggah banyak pembaruan status (fitur 'Stories' versi WhatsApp). Fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk dengan cepat membatalkan cerita yang mungkin telah mereka posting secara tidak sengaja atau pada waktu yang salah.

Laporan baru dari WABetaInfo menunjukkan bahwa WhatsApp sedang menguji tombol urungkan di samping pembaruan status. Mengklik tombol dilaporkan akan memungkinkan pengguna dengan cepat menghapus pembaruan status yang diposting. Saat ini, untuk menghapus status yang diposting, pengguna harus terlebih dahulu mengetuk menu tiga titik dan menekan hapus pada opsi berikutnya.

Meskipun itu sudah merupakan cara cepat untuk menyingkirkan cerita yang tidak diinginkan, metode 'tombol Undo' yang baru bisa lebih cepat. Akses langsung ke tombol urungkan mungkin berarti Anda menghemat beberapa detik yang mungkin cukup bagi seseorang untuk mengambil tangkapan layar dari cerita yang Anda poskan secara tidak sengaja.

Fitur tersebut, yang saat ini dalam versi beta, dilaporkan telah diluncurkan ke beberapa penguji iOS terpilih. Laporan tersebut menunjukkan bahwa lebih banyak pengguna WhatsApp beta di iOS harus mendapatkan fitur tersebut dalam beberapa hari mendatang. Versi stabil akan mengikuti itu.

Saat ini tidak ada kabar tentang ketersediaan fitur tersebut di Android, tetapi kami pikir fitur ini juga akan segera tersedia untuk pengguna WhatsApp beta di Android.

Kemampuan untuk menambahkan tombol undo adalah fitur terbaru yang dibawa WhatsApp ke platform perpesanan instan. Aplikasi baru-baru ini menambahkan fitur seperti dukungan multi-perangkat dan kemampuan untuk bergabung dengan panggilan grup yang sedang berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro