Love Hard
Entertainment

5 Rekomendasi Film Bertema Natal di Netflix

Aliftya Amarilisya
Selasa, 7 Desember 2021 - 19:30
Bagikan

Film Bertema Natal di Netflix, Ada Animasi Pendek

3. Robin Robin

Robin Robin adalah film animasi pendek. Tayangan berdurasi 30 menit tersebut menceritakan seekor burung bernama Robin yang dibesarkan oleh keluarga tikus.

Setelah tumbuh besar, Robin lantas bertekad untuk membuktikan pada keluarganya bahwa ia dapat menjadi seekor tikus yang baik. Namun pada akhirnya, ia justru menemukan jati dirinya yang asli.

4. A Castle for Christmas

Film garapan Mary Lambert ini bercerita tentang seorang pengarang tenar bernama Sophie Brown yang pergi ke Skotlandia. Di sana, ia berharap dapat membeli sebuah kastil.

Namun sayang, oleh sang pemilik, kastil yang diincarnya itu tak dijual kepada warga negara lain. Tak ingin menyerah begitu saja, Sophie pun mencoba berbagai macam cara untuk berkompromi di tengah banyaknya perselisihan.

5. A Boy Called Christmas

A Boy Called Christmas adalah film adaptasi dari buku berjudul sama karya Matt Haig. Film ini menceritakan seorang anak laki-laki bernama Nikolas yang bertekad untuk mencari ayahnya.

Dalam perjalanannya, ia kemudian menemukan takdirnya di sebuah tempat penuh sihir yang dihuni oleh para peri, serta membawa pulang sebuah harapan yang manis.

Film berdurasi 1 jam 46 menit tersebut dibintangi oleh Henry Lawfull, Toby Jones, dan Sally Hawkins.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro