Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Nikita Mirzani: Sebelum Meninggal, Laura Anna Berencana Berobat ke Beijing

Laura Anna sempat berencana untuk berobat agar bisa berjalan kembali bersama Nikita Mirzani. Kini Laura Anna meninggal dunia.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 15 Desember 2021  |  13:20 WIB
Nikita Mirzani: Sebelum Meninggal, Laura Anna Berencana Berobat ke Beijing
Laura Anna meninggal dunia. - Foto: Twitter

Bisnis.com, JAKARTA - Nikita Mirzani mengungkapkan dukacita yang mendalam atas kepergian Laura Anna usai kecelakaan yang mengakibatkan kelumpuhan pada 2019.

Dalam Instagram, Nikita Mirzani dan Laura Anna berencana untuk pergi Beijing, untuk pengobatan. Rencana pengobatan tersebut, agar Laura bisa jalan kembali seperti semula.

Setelah mengalami kecelakaan, Nikita Mirzani dan Laura Anna rutin melakukan komunikasi via media sosial dan Whatsapp. Mulai dari rencana ketemuan hingga model potong rambut yang pas.

“Kita ga jadi ke beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi. Tiap hari kita DMan sama WhatsApp an. Terus, jam 2 pagi kamu wa, nanya ke aku mau potong rambut pendek bagusnya dipotong kaya gimana yah kaka? Aku bilang sebahu aja cantik,” tulis Nikita Mirzani di Instagram, Rabu (15/12/2021).

Nikita mengatakan bahwa dia sudah menganggap Laura Anna sebagai adik. Kini Laura sudah meninggal dunia dan tidak merasakan sakit lagi.

“Aku shocked tiba-tiba kamu pajang foto aku sama kamu di wa. Aku minta kamu ganti fotonya, tetapi kamu malah bilang bahwa tidak akan pernah ganti foto wa aku,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

meninggal nikita mirzani Laura Anna
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top